Victoria Beckham Bakal Ajak Keluarganya Nonton Konser Spice Girls
Instagram/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Meski tak ikut berpartisipasi, Victoria berjanji akan memberi dukungan penuh untuk konser Spice Girls.

WowKeren - Victoria Adams boleh saja tak ikut dalam konser reuni Spice Girls yang bakal digelar dalam waktu dekat. Meski demikian, hal tersebut tentunya tak menjadi halangan bagi istri David Beckham itu untuk memberikan dukungan pada rekan-rekan satu grupnya.

Dilansir Pop Crush pada Senin (28/1), Victoria bahkan berencana untuk mengajak anak-anaknya menonton langsung konser Spice Girls. Saat diundang dalam acara "Good Morning America", musisi yang kini beralih profesi sebagai desainer ini mengaku tak ingin melewatkan momen kembalinya Spice Girls.


"Aku bangga dengan mereka (Spice Girls). Ini akan menjadi pertunjukan terbaik. Aku tidak sabar untuk mengajak anak-anakku dan menonton konsernya," ungkap Victoria. "Dengan bisnisku sekarang, aku tidak akan mampu melakukannya (ikut konser). (Tapi) aku benar-benar akan ada bersama mereka."

Spice Girls sendiri memang telah mengabarkan perihal reuni ini sejak pertengahan tahun 2018 lalu melalui akun media sosial resmi mereka. Dari pengumuman yang dibagikan, keempat anggota Spice Girls lain, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B) dan Melanie C menyebutkan akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris dan dimulai pada 1 Juni mendatang. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.

Sedangkan Victoria sendiri memang memutuskan untuk tidak bergabung dalam tur reuni ini, mengingat kesibukannya sebagai seorang desainer. Sebelumnya, Mel B sendiri memang sempat mengungkapkan secara langsung bahwa Victoria tak akan ambil bagian dalam tur karena ingin fokus pada keluarga dan kariernya.

Namun musisi yang didapuk sebagai juri "America's Got Talent" tersebut tetap berharap bahwa suatu saat Victoria akan kembali bergabung dengan mereka. "Dia memiliki kehidupan yang penuh dengan seluruh komitmen pekerjaan dan lini busananya serta anak-anaknya. Hanya kami berempat yang sepenuhnya mengonfirmasi. Dia (Victoria) mungkin akan bergabung dengan kami suatu saat nanti," ungkap Mel B.

You can share this post!

Related Posts
Loading...