Dekat dengan Lai Guanlin Cs, Jeon Somi Bikin Netter Jengkel Unggah Foto dan Tak Panggil 'Oppa'
Instagram
Selebriti

Seperti ini reaksi netter melihat foto Somi bersama Lai Guanlin, Park Woojin dan Lee Dae Hwi di backstage konser Wanna One.

WowKeren - Wanna One menjalani aktivitas terakhir mereka sebagai grup lewat konser terakhir yang bertajuk "2019 Wanna One Concert Therefore". Konser yang dihelat di Gocheok Sky Dome pada 24-27 Januari ini juga dihadiri rekan-rekan sesama idol.

Sabtu (26/1) lalu, Jeon Somi membagikan foto yang diambil di backstage konser Wanna One lewat akun Instagram @somsomi0309 miliknya. Di sini, mantan personel IOI itu berpose bersama tiga member Wanna One yang dekat dengannya.

Dalam foto yang diunggahnya, Somi berpose di samping Lee Dae Hwi sementara Lai Guanlin berdiri di belakangnya. Park Woojin tak ketinggalan ikut berpose di sebelah Dae Hwi.



"Teman-teman Somi semuanya berkumpul. Guanlin-ie, Woojin-ie, Hwi Daehwi, aku menyayangi kalian semua hahaha. Sudah cukup lama. Good luck untuk hari ini!" tulis Somi pada caption postingannya. Postingan ini langsung menjadi perhatian netter di situs komunitas online.

"Bukannya mereka satu atau dua tahun lebih tua darinya? Apa yang dia lakukan alih-alih memanggil mereka 'Oppa?" komentar netter. "Whoa... Hanya karena dia nggak memanggil Guanlin dengan 'Oppa'? Hahaha kalian sangat sensitif," kata netter lainnya.

"Bilang saja kalian cemburu Somi menjadi sedekat itu dengan Oppa kalian dan kalian enggak," ujar netter. "Aku Wannable, dan biasku ada di foto. Aku benci mereka dekat dengan satu sama lain, aku bahkan nggak pernah membayangkan hal seperti itu. Aku benci fakta bahwa mereka saling mengenal, aku benci fakta bahwa dia mengunggah foto itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait