Menikah dengan Gummy, Jo Jung Suk Iri dengan Jung Sang Hoon?
Selebriti

Jo Jung Suk bahkan mengatakan jika dirinya dan Gummy belum pergi bulan madu, padahal sudah berbulan-bulan menikah.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Jo Jung Suk menjalankan wawancara untuk film barunya yang berjudul "Hit And Run Squad". Dalam kesempatan tersebut, Jo Jung Suk juga membicarakan banyak hal tentang pernikahannya dengan Gummy.

"Kami hidup dengan baik setelah menikah. Kami baik-baik saja. Kami berdua sibuk, jadi masih belum bisa pergi bulan madu," ungkap Jo Jung Suk. "Kami punya rencana (pergi bulan madu). Kami pasti akan pergi untuk berbulan madu, tapi jadwal pastinya belum bisa diputuskan. Kami mungkin akan pergi setelah sesi pertemuan untuk film 'Hit And Run Squad'."

Aktor itu kemudian mengungkapkan alasannya mengapa tidak mengadakan pesta pernikahan yang mewah. Sebab mereka ingin mengadakan acara sederhana, yaitu upacara janji pernikahan.

"Kami berdua ingin melakukannya dengan cara ini. Kami melakukannya bersama dengan kedua orang tua," terang Jo Jung Suk. "Kami memutuskan untuk melakukan (pernikahan dengan cara ini) sejak masih berkencan."


Jo Jung Suk kemudian mengungkapkan apa bagian terbaik dari menikah. Ia juga mengatakan tentang rencananya dengan sang istri di bulan Februari mendatang. Ia bahkan mengatakan jika dirinya masih canggung ketika bertemu dengan mertuanya.

"Ku piki bagian terbaik dari menikah adalah bisa memiliki kehidupan yang stabil," lanjutnya. "Kami berencana untuk bertemu dengan ayah dari kedua sisi."

Aktor kelahiran tahun 1980 itu kemudian mengungkapkan tentang rasa irinya terhadap pernikahan Jung Sang Hoon. Sebab seniornya tersebut telah memiliki tiga orang anak.

"Aku sangat iri kepadanya. Jung Sang Hoon sudah memiliki tiga orang anak. Dan aku iri karena hal itu," ungkapnya. "Sedangkan kami bahkan masih belum pergi untuk berbulan madu."

Hubungan asmara Jo Jung Suk dan Gummy sendiri telah dimulai sejak tahun 2013 lalu, meskipun baru pada tahun 2015 hubungan keduanya terungkap ke publik. Setelah lima tahun pacaran, keduanya mantap untuk memutuskan menikah pada bulan Oktober tahun 2018 lalu. Semoga langgeng untuk pasangan ini!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait