Trainee-Trainee Cowok SM Entertainment Ini Calon Member Baru NCT?
Selebriti

Netter meyakini kalau para trainee di konser NCT 127 ini adalah calon member baru NCT.

WowKeren - Identitas calon idol dari agensi besar selalu membuat banyak orang penasaran, termasuk calon idol-idol dari SM Entertainment. Agensi yang menaungi EXO, Red Velvet dan NCT ini dikenal selalu mendebutkan idol yang unggul dalam visual dan bakat.

Akhir pekan lalu tepatnya pada 26-27 Januari, NCT 127 menggelar konser solo pertama yang bertajuk "#NCT127 1stTour NEO CITY : SEOUL – The Origin". Selain para senior, konser ini juga dihadiri sejumlah cowok yang diyakini fans sebagai trainee SM Entertainment.

Trainee-Trainee Cowok SM Entertainment Ini Calon Member Baru NCT?

Twitter

Selama ini trainee-trainee SM memang kerap datang menonton konser senior-senior mereka. Sebelum ini, para member NCT seperti Lucas, Kun dan Jungwoo juga sempat datang ke konser EXO saat mereka bertiga belum debut.


Foto-foto para trainee cowok SM di konser NCT 127 pun bertebaran di media sosial. Meski semua trainee tersebut mengenakan masker, mereka sukses menarik perhatian para netter.

Melihat para trainee ini, netter berasumsi kalau mereka calon member baru NCT. Dengan konsep mereka sebagai grup dengan banyak subunit, NCT diharapkan mendebutkan beberapa member lagi dalam subunit lainnya setelah baru-baru ini mendebutkan WayV.

"Aku lebih yakin mereka calon member baru NCT daripada member boy grup baru SM. SM sepertinya nggak akan mendebutkan boy grup baru dalam waktu dekat," komentar seorang netter. "Bagaimana kalau mereka trainee untuk subunit Jepang?" kata netter lainnya. "Wow, aku tahu wajah mereka tertutup tapi mereka semua punya 'tampang SM'," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait