E'Dawn Pacar HyunA Dikira Sakit-Sakitan dan Kurus Kering, Video Saat Topless Bikin Netter Kaget
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Video baru E'Dawn ini membuat banyak orang kaget karena selama ini mengira dirinya kurus kering.

WowKeren - Sejak mengumumkan hubungannya dengan HyunA Agustus tahun lalu, sosok E'Dawn semakin dikenal netter. Mantan personel boy grup Pentagon kini makin eksis, salah satunya berkat statusnya sebagai kekasih HyunA.

Melihat penampilan E'Dawn publik punya bayangan sendiri yang mengira dirinya kurus kering dan sakit-sakitan. Namun betapa kagetnya para netter melihat postingan terbaru E'Dawn di akun Instagram @hyojong_1994 miliknya.

Postingan tersebut berupa video yang menampilkan E'Dawn yang hanya mengenakan celana bermotif belang-belang sebatas lutus. Suara HyunA yang menyuruh E'Dawn berenang juga terdengar dalam video di mana ia berteriak, "Go, go, swimming!"


Postingan E'Dawn ini cukup menarik perhatian para netter. Tak sedikit netter yang dibuat kaget melihat bentuk tubuh pemilik nama asli Kim Hyojong itu yang berotot, jauh berbeda dari yang dibayangkan netter.

"Aku kira badannya cuma kulit dan tulang tapi ternyata enggak. Harusnya dia menggambar alisnya lebih tebal. Dia kelihatan sakit-sakitan," komentar netter. "Heol, sepertinya dia banyak olahraga. Ini nggak terduga," ujar netter lainnya.

"Aku merasa dia sengaja memposting video ini karena orang-orang menyebutnya kerempeng," kata netter. "Apa dia capek orang-orang bilang dia kelihatan sakit jadi dia pamer dengan topless? Bagaimana kalau dia perbaiki alisnya? Dia akan kelihatan jauh lebih baik," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait