Sederet Idol Ganteng Ini Ingin Dinikahin Netter Karena Jago Masak Hingga Bersih-Bersih
Twitter
Selebriti

Netter menyebut nama-nama idol yang dinilai pantas menjadi suami ideal. Siapa saja?

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika fans kerap menjadikan idola kesayangannya sebagai suami idaman. Namun tidak semua idol cowok ingin dijadikan suami oleh netter.

Baru-baru ini, netter membahas idol-idol cowok yang memiliki "bakat" menjadi suami ideal dengan beragam alasan. Mulai dari jago masak, pintar hingga hobi bersih-bersih rumah. Lantas siapa saja idol yang ingin dinikahi oleh netter?

"Mingyu Seventeen (II). Dia jago masak, bersih-bersih dan hal lainnya. Tak hanya itu, dia juga memiliki kepribadian yang bagus."

"Min Yoongi (Suga BTS). Dia benar-benar jago masak. Mungkin dia terlihat seperti pemilih tapi sekarang memang iya. Setiap kali melihat hal yang mengganggu tempat kerjanya, dia akan langsung pergi dan membeli sesuatu untuk memotongnya. Dia membaca buku, memiliki pengetahuan luas dan bermain piano dengan bagus, suaranya juga bagus. Dia membuatku gila."

"Kim Namjoon dari BTS (Rap Monster, RM). Dia memiliki IQ 148, bodinya bagus, kepribadian manis dan sedikit ceroboh yang membuatku ingin mengurusnya."

"Hoseok (J-Hope)! Jika aku disuruh memilih tipe ideal diantara para selebritis, jelas adalah Hoseok. Aku merasa akan selalu bahagia jika memiliki kesempatan menikahi seseorang yang pemikir, ceria dan juga memiliki kepribadian seperti Hoseok."

"Jin BTS! Semua tentangnya, dari caranya menatap bahkan hingga kepribadiannya adalah tipe idealku. Dia juga jago masak. Kupikir dia akan menjadi kepala keluarga yang sempurna."

"Kim Taehyung (V). Tidak perlu menjelaskan lebih jauh soal wajahnya. Dia juga berbicara dengan halus, pemikir dan selalu bahagia dengan hal-hal kecil. Mungkin dia terlihat agak berlebihan, tapi dia sebenarnya sangat polos dan lucu kalau sedang tersenyum. Dia tidak pernah mengatakan hal-hal kejam dan dia jelas akan mengurus istrinya dengan baik."

Netter juga menyebut nama-nama idol lain seperti Jimin BTS, Joshua Seventeen, Jungkook serta Jaehyun NCT. Wah, bagaimana dengan kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru