Akting Yeo Jin Goo di Episode Baru 'The Crowned Clown' Sukses Bikin Merinding
Official tvN
TV

Netter juga memuji Yeo Jin Goo mampu menghapus imej Lee Byung Hun di versi film.

WowKeren - "The Crowned Clown" menayangkan episode terbaru pada Senin (28/1). Di episode tersebut, drama tvN itu akhirnya mempertemukan Ha Sun (badut polos) dan Lee Hun (raja kejam) yang sama-sama dimainkan oleh Yeo Jin Goo.

Episode terbaru "The Crowned Clown" pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku merinding dengan akting luar biasa Yeo Jin Goo memainkan dua peran dengan kepribadian yang bertolak belakang.

"Mereka memakai aktor yang sama tapi kedua karakter tak berasa sama. Yeo Jin Goo yang memainkan dua peran dalam satu waktu sangat berdampak dan menakjubkan. Yeo Jin Goo yang hebat berakting sangat keren," tulis seorang netter.


"Aku merinding melihat akting Yeo Jin Goo," sambung netter lain. "Bukankah kemampuan akting Yeo Jin Goo sungguh gila? Mereka terasa seperti dua orang berbeda. Aku merinding dibuatnya. Wow, dia jenius," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, netter juga memuji Yeo Jin Goo mampu menghapus imej Lee Byung Hun di versi film "The Crowned Clown". "Yeo Jin Goo yang baru berusia di atas 20 tahunan menghapus sepenuhnya imej Lee Byung Hun yang berusia 50 tahunan. Sekarang saat 'Encounter' tamat dan 'SKY Castle' akan berakhir, untungnya masih ada drama ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Crowned Clown" sukses mencetak rating tinggi di episode terbarunya dengan raihan 8,4 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Se Young itu bahkan berhasil menjadi pimpinan slot Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel