Staf Kelab Malam Seungri Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Pada Pelanggan
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Kelab malam Burning Sun menjadi perhatian publik usai beredarnya sebuah video yang menampilkan tindak kekerasan yang dilakukan staf.

WowKeren - Tak hanya aktif sebagai penyanyi dan DJ, Seungri Big Bang juga bergelut di dunia bisnis. Member termuda Big Bang itu membuka kelab malam di daerah Gangnam yang diberi nama Burning Sun pada 23 Februari 2018.

Sejak sebelum dibuka, kelab tersebut sudah mendapat banyak perhatian karena pemiliknya adalah Seungri. Baru-baru ini, Burning Sun menjadi perhatian publik usai beredarnya sebuah video yang diunggah akhir Desember tahun lalu.

Dalam video tersebut, seorang penjaga keamanan di kelab malam Burning Sun tampak menyeret seorang wanita. Penjelasan dalam video menyatakan kalau wanita tersebut diberi obat tertentu oleh si penjaga keamanan dan dibawa ke kamar VIP.


Si wanita tampak meronta-ronta dan berusaha melawan dengan memegangi laptop di atas meja. Namun staf lainnya tak melakukan apapun selain mengembalikan laptop ke posisinya semula.

Wanita dalam video tersebut telah melaporkan kejadian ini pada polisi, namun polisi tak melakukan apapun dan Burning Sun menghapus rekaman CCTV. Video yang beredar ini direkam oleh staf Burning Sun sebelum dihapus dan telah berkali-kali berpindah tangan.

Setelah insiden tersebut diketahui publik, Burning Sun dituding menyogok pihak kepolisian dalam jumlah besar agar tutup mulut dan tak melakukan investigasi. Kabarnya, pelecehan seksual jenis ini terjadi setidaknya dua kali sehari di Burning Sun.

Di sisi lain, beredar pula video lainnya di mana polisi mengakui adanya tindak kekerasan yang terjadi di kelab Burning Sun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait