Gantengnya Cha Eunwoo - Chanyeol Tanding Bowling di Foto Jelang Tayang 'ISAC 2019'
iMBC
TV

'Idol Star Athletics Championship' dijadwalkan tayang pada 4-6 Februari 2019 mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, MBC sudah mulai gencar merilis foto-foto idol yang tengah sibuk menjalani berbagai turnamen.

Salah satu foto yang dihadirkan adalah turnamen bowling. Menariknya, "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 menghadirkan foto momen saat tim Cha Eunwoo Astro dan Chanyeol bertanding.

Dalam deretan foto tersebut, Cha Eunwoo dan Chanyeol terlihat begitu serius ketika mulai bertanding. Namun di beberapa foto, Chanyeol tampak tersenyum lebar yang sepertinya karena berhasil meraih skor tinggi.

Ini bukan pertandingan pertama antara Cha Eunwoo dan Chanyeol di "Idol Star Athletics Championship". Tahun lalu, Chanyeol berhasil meraih medali emas usai mengalahkan tim Cha Eunwoo. Hal itu membuat Cha Eunwoo kini bertekad untuk mengalahkan Chanyeol.


Selain foto Cha Eunwoo dan Chanyeol di grup cowok, "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 juga merilis pertandingan bowling grup cewek yang memperlihatkan member Momoland, Gu9udan dan (G)I-DLE.

Gantengnya Cha Eunwoo - Chanyeol Tanding Bowling di Foto Jelang Tayang \'ISAC 2019\'

Source: MBC

Grup-grup yang berpartisipasi di "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 sendiri adalah Super Junior, Twice, Seventeen (II), Red Velvet, Monsta X, NCT 127, Stray Kids, (G)I-DLE, Momoland, Astro, The Boyz, Gu9udan, Celeb Five, Golden Child dan iKON.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 dijadwalkan tayang mengisi liburan Imlek di Korea Selatan pada 4-6 Februari 2019 mendatang. Penayangan kali ini terasa lebih spesial karena "Idol Star Athletics Championship" ternyata sudah diadakan selama 10 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru