Brown Eyed Girls Umumkan Comeback Usai 4 Tahun Hiatus, Netter Antusias
Musik

Sayangnya belum diungkap konsep dan kapan tepatnya Brown Eyed Girls akan comeback.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Brown Eyed Girls. Setelah sekitar 4 tahun hiatus, girl grup asuhan Mystic Entertainment itu dikabarkan akan segera comeback.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh perwakilan Mystic Entertainment. "Benar jika Brown Eyed Girls tengah mempersiapkan album baru dengan tujuan akan comeback paruh pertama tahun ini," ungkap perwakilan Mystic Entertainment.

Kabar comeback Brown Eyed Girls ini tentu saja langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku antusias mengingat kembali lagu-lagu hits Brown Eyed Girls sebelumnya.

"Luar biasa. Aku ingat betapa lagu 'Abracadabra' membuat kecanduan. Ada kharisma mereka yang kamu tak bisa lihat dari idol cewek saat ini. Tak sabar menanti musik baru mereka," tulis seorang netter.


"Aku tak sabar. Lagu idol akhir-akhir ini sama semua. Aku tak bisa tahan mendengar lagu-lagu mereka. Kuharap kita bisa melihat beragam hal di setiap comeback," imbuh netter lain.

"Kuharap mereka comeback lagu seperti 'Sixth Sense' yang menunjukkan kemampuan vokal dan penampilan luar biasa mereka, sesuatu yang hanya bisa dikeluarkan oleh Brown Eyed Girls," pungkas netter lainnya.

Brown Eyed Girls sendiri sudah hiatus sejak 2015 lalu di mana para member menikmati waktu dengan aktifitas individu termasuk rilis lagu solo, akting dan muncul di berbagai variety show. Narsha meninggalkan agensi akhir tahun lalu tapi ia dan agensi sepakat bakal tetap bisa promosi di Brown Eyed Girls.

Sementara itu, para member Brown Eyed Girls sudah mulai memberi kode akan comeback sejak akhir tahun lalu. Dengan kabar terbaru ini, kita mungkin bisa melihat keempat member Brown Eyed Girls bisa berkumpul lagi dalam waktu dekat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru