Muncul di '2 Days & 1 Night', Yoon Shi Yoon Kunjungi Lokasi Syuting Pertamanya
TV

Yoon Shi Yoon mengatakan mungkin dia akan melupakan tempat itu jika tidak mengunjunginya.

WowKeren - Aktor tampan Yoon Shi Yoon hadir sebagai bintang tamu dalam program acara KBS, "2 Days & 1 Night". Dalam kesempatan ini, ia dan beberapa temannya melakukan perjalanan ke Provinsi Gangwon dan menyempatkan untuk mengunjungi Pantai Gyeongpo.

Yoon Shi Yoon mengatakan jika di tempat itulah dia memulai kariernya di industri hiburan. Sebab di pantai tersebut, Yoon Shi Yoon pertama kali menjadi model video klip dari lagu Kim Dong Ryul yang berjudul "Solitary Voyage".

Bersama dengan dua selebriti lainnya, Kim Jun Ho dan Cha Tae Hyun, Yoon Shi Yoon berjalan-jalan di sepanjang bibir pantai. Dia juga berfoto untuk mengenang masa lalunya di tempat tersebut.

Aktor kelahiran tahun 1986 itu menjadi semakin emosional ketika sampai di lokasi persis syuting pertamanya dulu. Ia bahkan mungkin akan melupakan tempat tersebut jika tidak mengunjunginya di hari itu.


Yoon Shi Yoon di 2 Days & 1 Night

Soompi

"Ini adalah lokasi syutingku dulu," terang Yoon Shi Yoon kepada yang lain. "Jika tidak datang ke sini, mungkin di masa depan aku tidak akan mengingatnya."

Ketiga selebriti tersebut terus melanjutkan perjalananannya di pantai hingga tiba di suatu tempat yang menarik perhatian mereka. Pasalnya, di tempat tersebut terdapat poster besar dari drama "Goblin". Alhasil, mereka pun bermain-main dan mencoba untuk meniru adegan yang ada di poster tersebut dan mengambil foto.

Selama bercanda, Yoon Shi Yoon terlihat membawa pipa yang rusak yang akan mereka gunakan sebagai penyangga kamera video. Mereka kemudian mencoba memerankan karakter Kim Go Eun dalam drama tersebut dengan membawa bunga. Namun tiba-tiba berubah menjadi karakter Gong Yoo dan membawa pipa seolah-olah sebuah pedang.

Yoon Shi Yoon sendiri memulai debutnya sebagai seorang aktor pada tahun 2009 dengan tampil di drama "High Kick Through The Roof". Karena kemampuan aktingnya yang mumpuni, ia sering didapuk sebagai pemeran utama dalam berbagai proyek yang dibintanginya. Tidak hanya itu, ia juga sering mendapatkan pengakuan sebagai "Aktor Terbaik" dalam berbagai ajang penghargaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait