Ulang Tahun, Lee Dae Hwi Siapkan Kejutan Spesial Untuk Fans
Selebriti

Banyak penggemar yang penasaran dan antusiasa dengan kejutan yang telah dipersiapkan Dae Hwi.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (29/1), Lee Dae Hwi berulang tahun yang ke-18 tahun. Sehari sebelumnya, yakni pada Senin (28/1), Lee Dae Hwi mengumumkan kalau dirinya akan memberikan kejutan untuk penggemar sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya.

Kabar ini diketahui setelah bos agensinya, Rhymer, memposting video pengumuman Lee Dae Hwi tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video itu Lee Dae Hwi mengumumkan kalau dirinya telah menyiapkan hadiah yang luar biasa.

"Halo semuanya, ini Dae Hwi. Aku sudah menyiapkan hadiah yang luar biasa untuk kalian semua besok," ujar Lee Dae Hwi dalam videonya. "Jadi pastikan untuk mengosongkan ruang dan jadwal kalian. Sampai jumpa besok."

Sementara di bagian keterangan foto, rapper sekaligus pendiri Brand New Music tersebut menuliskan pesan singkat, "Tolong nantikan itu". Alhasil, postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar antusias dari netter dan penggemar.

"Selamat ulang tahun Dae Hwi, semoga kau berbahagia selalu," tulis seorang netter. "Kejutan apa itu? Aku sangat menantikannya," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun, aku tidak sabar untuk menunggu kejutan darimu," pungkas netter lainnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, Lee Dae Hwi belum mengumumkan kejutan apa yang dimaksudnya. Sehingga semakin banyak penggemar yang penasaran dan tidak sabar untuk menantinya.

Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Lee Dae Hwi dipastikan akan debut sebagai anggota boy band baru, Brand New Boys. Selain Dae Hwi, grup ini juga akan diisi oleh Park Woojin dan rekan-rekan seagensinya yang lain. Namun hingga kini, belum ada pengumuman resmi kapan grup tersebut akan melakukan debut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel