Song Hye Kyo Digoda Gagal Move On 'Encounter' Unggah Foto di Lokasi Syuting Kuba
Official tvN
TV

'Encounter' bakal digantikan oleh 'Touch Your Heart' yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

WowKeren - "Encounter" sudah resmi mengakhiri penayangan panjangnya pada pekan lalu. Drama tvN itu ditutup dengan rating tinggi untuk ukuran TV kabel sebesar 8,6 persen meski menuai kritikan karena kisah yang dianggap membosankan.

Meski sudah tamat, para pemain "Encounter" rupanya masih sering menggoda penonton setia lewat unggahan di akun Instagram pribadi. Seperti yang dilakukan oleh Song Hye Kyo. Pemeran karakter Cha Soo Hyun itu memposting foto di lokasi syuting Kuba.


Dalam foto tersebut, tampak pemandangan kota Kuba yang diambil dari atap. Adapula foto papan tulis yang tertempel berbagai kerta warna warni berisi tulisan. Papan tulis itu sendiri merupakan properti syuting "Encounter" di mana Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) menempel pesan kepada Cha Soo Hyun.

Postingan terbaru Song Hye Kyo itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang menggoda istri Song Joong Ki itu gagal move on dari drama bergenre romantis tersebut. Banyak juga yang merindukan karakter Song Hye Kyo.

Lihat postingan ini di Instagram

🕊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

"Spertinya Cha Soo Hyun Belum Move on dri encounter,. Sama kya si gw..," tulis seorang netter. "Awwwww, aku juga merindingkan drama ini," sambung netter lain. "Aku merindungkanmu cha daepyo," imbuh netter lainnya. "Belum move on encounter," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang telah ditinggalkan "Encounter" nantinya bakal digantikan oleh "Touch Your Heart". Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu akan tayang mulai pada 6 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...