Bersahabat Baik, Jo Jung Suk Ngaku Pernah Nangis Gara-Gara Han Ji Min
Selebriti

Jo Jung Suk bahkan mengatakan jika Han Ji Min selalu ada di pikirannya ketika seseorang menyebut tentang 'orang baik'.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Jo Jung Suk membicarakan tentang persahabatannya dengan aktris cantik Han Ji Min. Keduanya mulai akrab sejak bekerja sama dalam drama "Jealousy Incarnate" pada tahun 2014 lalu.

Mereka bahkan saling mendukung karier satu sama lain dengan memberikan dukungan di proyek yang dibintangi. Seperti Jo Jung Suk yang tampil sebagai cameo di film Han Ji Min, "The Fatal Encounter" dan penampilan cameo Han Ji Min di drama Jo Jung Suk, "Familiar Wife".

Dalam wawancaranya, Jo Jung Suk memuji Han Ji Min dengan terang-terangan. Ia juga menyatakan rasa bangga terhadap sahabatnya itu karena telah memenangkan penghargaan sebagai "Aktris Terbaik" untuk filmnya, "Miss Baek".

"Aku tidak bisa meneleponnya untuk memberikan ucapan selamat, tapi dia tahu betapa aku sangat bangga kepadanya," tutur Jo Jung Suk. "Aku juga sangat berterima kasih untuk penampilan spesialnya di dramaku."

Jo Jung Suk kemudian mengatakan kalau dirinya pernah menangis ketika Han Ji Min memberikan pidato penghargaan. Suami Gummy ini juga mengungkapkan kalau dirinya sangat menyayangi Han Ji Min.

"Ketika dia mulai menangis saat memberikan pidato penghargaan di atas panggung, aku juga ikut menangis," ungkapnya. "Aku memiliki banyak kasih sayang untuknya, dan dia adalah orang yang baik."


Jo Jung Suk kemudian mengungkapkan alasannya untuk tampil sebagai cameo di drama Han Ji Min. Aktor kelahiran tahun 1980 itu juga menyatakan kebahagiaannya ketika Han Ji Min memberikan penampilan spesial di dramanya.

"Aku membuat penampilan spesial di drama yang dibintanginya. Tentu saja, pada awalnya aku dihubungi oleh penulis naskah, tapi keputusan akhirku (untuk tampil) adalah karena Han Ji Min," ujar Jo Jung Suk. "Aku juga sangat berterima kasih untuk penampilan spesialnya di dramaku."

Meski demikian, Jo Jung Suk mengatakan kalau mereka tidak berada dalam hubungan "memberi dan menerima". Karena mereka sama-sama menjadi cameo sebagai bentuk dukungan untuk satu sama lain.

"Tapi bukan berarti kami berada dalam hubungan 'memberi dan menerima', kami hanya memiliki banyak kasih sayang untuk satu sama lain," terangnya. "Dia juga mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting filmku. Aku sangat berterima kasih kepadanya."

Terakhir, Jo Jung Suk kembali menegaskan kalau Han Ji Min adalah orang yang sangat baik. "Dia benar-benar orang yang baik. Han Ji Min adalah orang yang selalu ada di pikiranku ketika seseorang yang mengatakan tentang 'orang baik'. Ku pikir dia adalah teman yang sangat baik."

Sementara itu, saat ini Jo Jung Suk tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Hit and Run Squad" yang mulai tayang hari ini (30/1). Di sisi lain, Han Ji Min tengah disibukkan dengan syuting dramanya yang akan segera tayang, "Dazzling".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru