Manisnya Ong Sung Woo - Ha Sungwoon Saling Beri Tanda Cinta di Konser Terakhir Wanna One
Musik

Fans Wanna One memberikan julukan Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon yakni Ddeongddeongs.

WowKeren - Wanna One sudah selesai menggelar konser terakhir pada Minggu (27/1). Meski begitu, masih banyak momen menari di konser Kang Daniel cs itu yang ramai menjadi perbincangan netter.

Salah satunya adalah momen persahabatan antara Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon. Saat membawakan lagu "Boomerang", kedua idol ganteng itu rupanya beberapa kali terlihat saling memberikan tanda cinta.

Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon diketahui memang sangat akrab dan hobi saling bercanda satu sama lain. Fans Wanna One bahkan memberikan julukan untuk pasangan sahabat itu yakni Ddeongddeongs.

"Mereka memang aslinya dekat. Bahkan sejak musim panas ini, aku sering melihat keduanya bersama. Mereka punya chemistry bagus," tulis seorang netter. "Bukankah keduanya sangat imut? Kepribadian mereka untuk saling 'memberi dan menerima' sangat cocok makanya mereka sangat dekat," imbuh netter lain.


"Inilah hubungan mereka (saling bercanda satu sama lain). Ddeongddeongs yang selalu bercanda," tambah netter lainnya. "Kepribadian mereka sangat cocok, mereka memberi dan menerima," susul netter lain. "Aku cinta Ddeongddeongs, aku lebih suka mereka karena keduanya bertalenta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu begitu Wanna One bubar, Ha Sung Woo akan meneruskan karir dengan merilis album solo. Sedangkan Ong Sung Woo diketahui akan fokus pada karir akting dulu sebagai pemeran utama drama JTBC "18 Moments" (judul terjemahan).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait