Baekhyun Ungkap Rasa Sayang ke Chanyeol Hingga Ditegur Member EXO
Selebriti

Baekhyun mengungkapkan arti Chanyeol baginya sementara EXO beramai-ramai menegurnya.

WowKeren - EXO merilis album live dari konser encore keempat mereka, "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]. Album yang dirilis Rabu (30/1) kemarin ini memuat lagu-lagu versi live dari konser mereka serta wawancara dengan para member.

Di sini, para member mengajukan serta menjawab pertanyaan satu sama lain. "Menurutmu teman seperti apa aku dalam pandanganmu?" tanya Chanyeol kepada Baekhyun.

"Kita teman dengan banyak kemiripan, dan (kau) teman yang bisa banyak aku ajak berkomunikasi," kata Baekhyun. "Teman yang menjagaku dan perhatian padaku dengan tulus. Pokoknya kau teman yang baik. Setiap kali aku main denganmu, rasanya selalu ajaib dan menarik. Aku selalu menyayangkan aku tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.


Berbeda dari Chanyeol, para member EXO yang lain menyinggung hobi main game Baekhyun. Sebagian dari mereka menganggap pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut terlalu banyak main game.

"Kenapa sih kau suka sekali main game?" tanya .Xiumin. "Aku tidak pernah bosan saat main game karena waktu cepat berlalu. Apa aku menyesali waktu yang aku habiskan? Tidak pernah! Ini hobi yang aku nikmati setelah menyelesaikan semua pekerjaanku, jadi ini berharga bagiku. Akhir-akhir ini aku suka PUBG. ID-ku 'kokobop'. Ayo saling sapa kalau kita ketemu!" jawab Baekhyun.

"Kapan kau akan dewasa?" tanya Suho. "Aku dewasa kok! Aku memang kelihatan tidak dewasa karena aku suka main-main, tapi aku berusaha jadi anak yang baik untuk orangtuaku dan aku memikirkan masa depanku dengan serius," kata Baekhyun.

"Kau sering sekali main game. Apa sih golmu di masa depan?" tanya D.O.. "Gol di masa depan kedengarannya mewah. Apapun yang aku lakukan di masa depan, aku ingin hidup bahagia. Aku juga ingin EXO dan EXO-L bahagia," jawabnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait