Chani SF9 Ungkap Perubahan Sikap Ayahnya dari Menentang Karier Hingga Jadi Fans Beratnya
Selebriti

Chani mengungkapkan kalau member SF9 mengejek dirinya setelah menyaksikan 'Sky Castle'. Wah kenapa ya?

WowKeren - Belum lama ini, Chani SF9 membicarakan tentang kariernya di industri hiburan. Sebelum menjadi seorang penyanyi idola, Chani merupakan aktor cilik yang dikenal karena penampilannya di variety show SBS, "Star King". Setelahnya, ia berakting di beberapa drama terkenal, seperti "Can You Hear My Heart" hingga Signal".

"Sejak kecil, aku telah berakting, menari, dan menyanyi. Aku tidak ingin melepaskan apapun. Akting itu menyenangkan karena aku bisa merasakan kehidupan berbeda dari beragam karakter," tutur Chani. "Berbagi peran dan emosi (dalam karakter) membuatku bahagia dan menarik karena bisa menyampaikannya kepada pemirsa."

Chani juga mengungkapkan kebahagiaannya ketika menyanyi di atas panggung. Ia juga merasa bahagia ketika bisa bertemu dengan penggemarnya.

"Sebagai seorang penyanyi, tampil di panggung terasa sangat menegangkan, tapi juga menyenangkan dan bermanfaat," terang Chani. "Aku senang bisa bertemu dengan penggemar dan bekerja sama dengan para member. Aku juga menikmati tarianku."

Chani kemudian mengungkapkan kalau pada awalnya sang ayah sangat menentang keinginannya untuk berkecimpung di industri hiburan. Berbeda dengan ibunya, yang telah mendukungnya sejak awal. Meski demikian, kini sang ayah telah menjadi penggemar beratnya.

"Ku pikir dia tidak yakin apakah akan baik bagi seorang anak untuk diekspos di media," lanjut Chani. "Tapi sekarang dia adalah penggemar yang lebih besar (dari ibuku)."


Chani mengatakan kalau dirinya ingin bisa memenuhi ekspektasi publik. Ia juga ingin terlibat dalam proyek yang bergenre melodrama romantis.

"Sebenarnya aku belum memikirkannya, tapi aku ingin memenuhi ekspektasi publik," terangnya. "Aku ingin mencoba peran dalam berbagai genre, seperti melodrama romantis dan semacamnya."

Chani juga menceritakan tentang dukungan yang diterimanya dari para member SF9 terkait aktingnya di drama "Sky Castle". Para member bahkan menyempatkan untuk menonton dramanya, meskipun mereka biasanya tidak suka menyaksikan drama.

"Mereka memberi tahuku hal-hal yang bisa menyemangatiku, seperti 'kau telah bekerja keras' dan 'aku menikmati dramanya' dan itu berhasil memberiku kekuatan," ungkapnya. "Mereka sama sekali tidak iri denganku, tapi mereka bercanda dan mengejekku dengan mengatakan 'aku bisa melakukan dengan lebih baik' dalam hal bernyanyi."

Di akhir pernyataannya, Chani sedikit berbagi tentang rencana comeback SF9 pada bulan Februari mendatang. Ia juga merasa yakin jika penggemar akan jatuh cinta kepadanya dan para member setelah mendengarkan lagu baru mereka.

"Judul lagu ini sangat kuat, juga memiliki hook dan koreografi yang bisa membuat ketagihan. Teman-temanku bisa menyanyikannya setelah mendengarnya sekali, jadi ku yakin kalian akan menantikannya," terangnya. "Anggota kami memiliki beragam pesona layaknya pelangi. Setiap orang memiliki kualitas uniknya masing-masing. Aku yakin kalian akan jatuh cinta pada kami di kehidupan nyata."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait