Bukan Air Wudu, Rahasia Kecantikan Raline Shah Diungkap di Film 'Orang Kaya Baru'
Instagram/ralineshah
Film

Raline Shah akan berperan sebagai tokoh Tika yang berasal dari keluarga miskin dan tiba-tiba mendadak kaya raya.

WowKeren - Film "Orang Kaya Baru" telah mulai tayang di bioskop Tanah Air sejak 24 Januari lalu. Dibintangi si cantik Raline Shah dan skenarionya ditulis Joko Anwar, film produksi Screenplay Films ini begitu menarik perhatian hingga kini telah disaksikan lebih dari 270 ribu penonton.

"Orang Kaya Baru" menceritakan kisah seorang wanita miskin yang mendapat kejutan setelah sang ayah wafat. Sang ayah rupanya ialah seseorang yang kaya raya namun sengaja menyembunyikan identitasnya. Wanita tersebut lantas berfoya-foya melampaui batas dengan harta peninggalan mendiang sang ayah tersebut.

Untuk menarik lebih banyak penonton, Joko Anwar ikut membagikan sebuah cuplikan adegan yang disebut-sebut menjadi favorit. Dalam adegan tersebut, Raline yang berperan sebagai Tika tengah membicarakan perilhal anak pungut bersama keluarganya.

"Ya kali dipungut dari tepi jalan, cantik begini," kata Raline. "Cantik karena air daki aja," sahut sang adik, Dodi, yang disambut gelak tawa keluarga Raline yakni Lukman Sardi. Cut Mini, dan Derby Romero.


Lihat postingan ini di Instagram

Rahasia cantik Raline. 🤣🤣🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Adegan ini dirasa banyak penonton sangat related dengan masa kecil mereka yang pernah sesekali disebut "anak pungut" oleh orangtua. Kecantikan Raline pun menjadi sorotan meski telah didandani sebagai orang miskin dalam adegan tersebut.

"Sumpah ini kocak banget,... Cantik krn air daki dodi. Satu lagi pas dibilang klo Tika anak pungut... Itu ejekan jadul bangett and gua jg prnh mengalami itu saat kecil. Gua langsung ngakakkk," komentar akun @iams***. "Udah nonton bang, filmnya keren banget. Dialognya khas jaman dulu banget, anak pungut, mandi di bak dll. Cuma yg sedikit mengganggu itu perannya Raline, itu mukanya udah mahal, di dandani kayak gadis miskin tetap aja keliatan orang kayanya," sahut akun @bigbadboi***. "Kirain air wudhu. He he," balas akun @psych_ede***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel