RM BTS dan Nayeon Twice Ternyata Satu SMA, Foto Kelulusan Jadi Lelucon Netter
Twitter
Selebriti

Netter mengomentari fakta dua idol populer tersebut dulu bersekolah di tempat yang sama.

WowKeren - Fakta menarik tentang RM (Rap Monster) Bangtan Boys dan Nayeon Twice baru terungkap lewat postingan Pann. Dua idol K-Pop populer tersebut rupanya bersekolah di SMA yang sama.

Sebuah postingan Pann berisi foto kelulusan RM dan Nayeon dengan nama asli masing-masing. Penampilan mengenakan seragam yang sama sukses menyedot perhatian netter.

Terungkap bahwa keduanya adalah alumni SMA Apgujeong yang disebut sekolah penghasil artis terkenal. Nayeon merupakan adik kelas satu tahun di bawah RM.

Banyak netter yang tidak menyangka bahwa RM dan Nayeon ternyata dulu satu SMA. Lucunya, netter malah menjadikan foto kelulusan mereka sebagai lelucon karena pose tangan masing-masing.


RM BTS dan Nayeon Twice Ternyata Satu SMA

Source: Pann

"Batu (RM) dan gunting (Nayeon). Namjoon (nama asli RM) menang, hahaha," komentar netter. "Wow ini pertama kalinya aku tahu soal ini. Ngomong-ngomong Nayeon cantik banget," tambah netter lain. "Sekolahnya pasti bangga," pungkas lainnya.

Namun beberapa netter tak begitu kaget karena Na Eun A Pink juga bersekolah di sana sebelum pindah ke SOPA (School of Performing Arts Seoul). Menurut netter banyak artis yang juga bersekolah di sana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait