Park Bo Gum Paham Alasan Song Hye Kyo Dijuluki Ratu Melodrama Usai Bintangi 'Encounter'
Xportsnews
TV

Park Bo Gum juga tak terima saat publik menyangkutpautkan 'Encounter' dengan statusnya sebagai teman Song Joong Ki.

WowKeren - Park Bo Gum baru saja merampungkan drama "Encounter". Aktor kelahiran tahun 1993 itu pun tengah kebanjiran tawaran wawancara soal drama tvN itu. Salah satunya bersama Sports Today yang dirilis belum lama ini.

Dalam wawancara terbarunya, Park Bo Gum mengungkapkan alasannya setuju membintangi "Encounter". "Kim Jin Hyuk adalah karakter yang bersemangat, optimis dan suka berpetualang," ungkap Park Bo Gum.


"Bahkan jika itu suatu hal yang kecil, dia tahu bagaimana menghargai apa yang dia punya dan aku sangat menyukai kepercayaan diri yang dia punya dengan pola pikir semacam itu," lanjut Park Bo Gum sambil menambahkan jika karakter Kim Jin Hyuk tahu bagaimana mencintai dan peduli pada orang-orang di sekitarnya.

Ia juga kembali memberikan pujian soal betapa apiknya akting lawan mainnya, Song Hye Kyo. "Salah satu alasan semua orang memuji akting Song Hye Kyo adalah ketika dia berakting adegan sedih," imbuh Park Bo Gum.

Dia bisa mengungkapkan semua kesedihan hanya dengan matanya. Saat aku menatap matanya, aku sadar apa yang mereka bicarakan (soal ratu melodrama). Dia sungguhan terlihat seperti CEO Cha Soo Hyun dan karena itu, aku bisa lebih mendalami karakterku," sambung Park Bo Gum.

Di sisi lain, Park Bo Gum ternyata tak terima saat publik menyebut jika "Encounter" adalah dramanya bersama istri temannya. Seperti diketahui bersama, Park Bo Gum adalah teman dekat Song Joong Ki yang merupakan suami Song Hye Kyo.

"'Encounter' bukan romansa antara aku dan istri temanku tapi romansa antara Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun. Kami berakting untuk menghitupkan karakter kami jadi aku fokus menggambarkan karakterku," pungkas Park Bo Gum.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang telah ditinggalkan "Encounter" nantinya bakal digantikan oleh "Touch Your Heart". Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu akan tayang mulai pada 6 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...