Intip Seriusnya Jo Byeong Gyu di Teaser Terbaru 'He is Psychometric'
TV

Kru produksi drama mengatakan kalau kepribadian Jo Byeong Gyu dan karakter yang diperankannya sangat berbeda.

WowKeren - Pada akhir Januari lalu, aktor tampan Jo Byeong Gyu dikonfirmasi tampil di drama "He is Psychometric". Ia berpartisipasi di drama ini untuk menggantikan Jung Yoo Ahn yang terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Pada Minggu (3/2), kru produksi drama "He is Psychometric" merilis teaser terbaru Jo Byeong Gyu dalam drama tersebut. Dalam teaser tersebut, Jo Byeong Gyu terlihat sedang berdiri seorang diri di lorong apartemen ketika malam.

Ia terlihat menatap sesuatu di kejauhan sehingga berhasil menciptakan suasana bahaya dan menegangkan. Ia juga sukses menciptakan karakter Kang Sung Mo yang memiliki tatapan mata tajam dan aura yang unik. Sehingga, ia membuat penonton penasaran dengan ceritanya dalam drama tersebut.

Jo Byeong Gyu di teaser He is Psychometric

Soompi


Seorang sumber di drama mengungkapkan kalau Jo Byeong Gyu memiliki kepribadian yang hangat sekaligus dingin. Ia juga mengatakan kalau kepribadian Jo Byeong Gyu tidak selaras dengan karakter yang diperankannya dalam drama.

"Jo Byeong Gyu memiliki kepribadian yang hangat sekaligus dingin, dan dia merasa unik sekaligus baru (untuk memerankan karakternya)," tutur sumber tersebut. "Ku pikir dia sangat tidak selaras dengan karakter Kang Sung Moo dan aktor Kim Kwon yang menggambarkan hidupnya sebagai orang dewasa."

"He is Psychometric" adalah thriller romantis yang menceritakan seorang laki-laki bernama Yi Ahn yang diperankan oleh Jinyoung GOT7. Ia diceritakan bisa membaca rahasia orang lain dengan menggunakan kontak fisik. Setelah menyadari kekuatannya, ia mulai menggunakannya untuk menangkap orang-orang jahat.

Di sisi lain, ada seorang polisi wanita bernama Yoon Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Eun. Ia berusaha untuk melakukan apapun agar bisa menyembunyikan rasa sakitnya.

Drama ini rencananya akan mulai tayang pada tanggal 11 Maret mendatang pukul 21.30 waktu setempat. Drama ini akan menggantikan serial "The Crowned Clown" yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel