Minhyuk BTOB Bikin Fans Nangis Usai Bicarakan Wamil di Konser Solo Perdana
Selebriti

Minhyuk berjanji kalau dirinya akan menjadi pribadi yang lebih hebat setelah menyelesaikan wamilnya.

WowKeren - Salah satu member BTOB, Minhyuk, sukses menggelar konser solo perdananya pada Sabtu (2/1). Konser yang bertajuk "HUTAZONE: Tonight" ini diselenggarakan di Yes24 Live Hall, Seoul.

Konser berlangsung cukup emosional, terlebih ketika Minhyuk membicarakan tentang wajib militernya. Sehingga ia sukses membuat penggemar yang hadir di konsernya menangis sedih.

"Tujuanku adalah menjadi seseorang yang bisa melakukan banyak hal," ujar Minhyuk. "Jadi aku akan melakukan pekerjaanku dengan baik ketika bertugas sebagai polisi wajib militer."

Minhyuk kemudian meminta kepada penggemar untuk tidak terlalu khawatir dengan kepergiannya. Ia juga berjanji akan tetap sehat dan kuat selama menjalankan wajib militernya.

"Aku tahu kalian khawatir. Orang-orang mengatakan kepadaku, 'jangan bekerja terlalu keras di sana'," terang Minhyuk. "Yang ku maksud ketika mengatakan bahwa aku akan melakukan pekerjaan dengan baik bukan berarti bahwa aku akan mempertaruhkan hidupku untuk mencoba yang terbaik di sana. Tapi maksudku adalah bahwa aku akan tetap sehat dan kuat, serta kembali dengan baik."


View this post on Instagram

- Today too, without change, today too, missing you. After wandering around looking for you. I stopped and stood there blankly. My heart that is overwhelming at times. Do you know ? Thatโ€™s right, today too, Iโ€™m still waiting for you. At that time, at the winter, Iโ€™m still waiting for you. At that time that used to be warm. Still fills up a corner of my heart .. It has to end now.. I have to send you off now. ~ - Melodies are gonna wait for you Minhyukie @hutazone , donโ€™t worry ๐Ÿ’™. The only thing that we care about is your health and youโ€™ve promised us to come back healthily. Iโ€™m gonna miss you for sure โ€˜) ~ . . . . vid cr : 6_jihyeon. #๋น„ํˆฌ๋น„ #์„œ์€๊ด‘ #์ด๋ฏผํ˜ #์ด์ฐฝ์„ญ #์ž„ํ˜„์‹ #์‹ ๋™๊ทผ #์ •์ผํ›ˆ #์œก์„ฑ์žฌ #btob #melody #eunkwang #minhyuk #changsub #hyunsik #peniel #ilhoon #sungjae #kpop #idol #korea #picoftheday #morning #leeminhyuk #concert #hutazone #๋ฉœ๋กœ๋”” #sad #์˜ˆ์ง€์•ž์‚ฌ #์ด๋ฏผํ˜์ฝ˜์„œํŠธ #waitingforyou

A post shared by Anne (@a.melo94) on

Minhyuk kemudian mengatakan kalau dirinya akan kembali sebagai pribadi yang luar biasa. Ia juga menegaskan akan melakukan pekerjaan dengan baik selama pelayanannya.

"Aku akan kembali sebagai pribadi yang lebih hebat," tegasnya. "Ini berarti bahwa aku akan kembali sebagai orang yang lebih gagah sehingga aku juga akan melakukan pekerjaan dengan baik sebagai petugas wajib militer."

Sebelumnya pada tanggal 15 Januari lalu, Minhyuk merilis album solo perdananya yang berjudul "Hutazone". Single utama dari album ini adalah sebuah lagu yang berjudul "YA".

Sementara itu, Minhyuk mulai menjalankan wajib militernya pada Kamis (7/2). Dia menjadi member ketiga BTOB yang menjalankan wamil setelah Eunkwang dan Changsub. Setelah kepergian mereka, BTOB akan melakukan promosi dengan empat orang member.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru