Kyuhyun Kelihatan Kurusan Saat Rayakan Ultah Bareng Changmin dan Minho
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun yang akan segera mengakhiri masa tugas wajib militernya kelihatan ganteng saat merayakan ultah.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (32 tahun menurut hitungan Korea) Minggu (3/2) kemarin. Momen spesial ini pun tak dilewatkan para penggemar, yang merayakannya lewat tagar khusus di media sosial Twitter.

Namun bukan cuma para fans yang merayakan ultah Kyuhyun, tapi juga teman-teman dekatnya. Momen ulang tahunnya kali ini dihabiskan penyanyi kelahiran 1988 tersebut bersama Max Changmin TVXQ dan Minho SHINee.


Tepat di hari ulang tahunnya, Kyuhyun membagikan foto saat dirinya makan-makan bersama Changmin dan Minho. Trio yang menyebut diri mereka Kyu-Line ini tampak ceria dengan berpose tersenyum cerah di foto.

Jika di postingan sebelumnya di media sosial Kyuhyun terlihat sedikit gemukan, kali ini pelantun "At Gwanghwamun" itu tak se-chubby sebelumnya. Kyuhyun juga tampak sehat dan makin ganteng di foto-fotonya ini.

"Selamat ulang tahun Kyuhyun. Ya, terima kasih. (tagar) Selamat ulang tahun Kyuhyun. (tagar) Kyu yang juga dicintai di community center," tulis Kyuhyun di caption postingannya.

Sementara itu, Kyuhyun saat ini sedang menjalani tugas wajib militer sebagai petugas pelayanan umum. Penyanyi yang debut pada 2006 itu dijadwalkan akan mengakhiri masa tugasnya pada 7 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...