Inseong SF9 Berhasil Pukau Panelis dan Penonton di 'The Masked Singer'
TV

Meski menyanyi dengan luar biasa, Inseong menyatakan penyesalannya karena gugup selama tampil di acara ini.

WowKeren - Program acara MBC "The Mask Singer" menayangkan episode spesial Tahun Baru Imlek pada Minggu (3/2). Di episode ini, tercatat ada delapan idol yang berkompetisi untuk memenangkan gelar raja.

Dalam siaran tersebut, identitas seorang peserta dengan nama samaran "John Lennon" akhirnya terungkap setelah dikalahkan oleh "Pavarotti". Pada babak pertama, ia berduet dengan Pavarotti dengan menyanyikan lagu "Runaway Baby" milik Bruno Mars.

John Lennon kemudian memamerkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu yang berjudul "I Love You". Selama kedua penampilannya ini, Inseong berhasil tampil memukau dan membuat takjub panelis serta penonton. Namun ia harus mengakui keunggulan Pavarotti setelah kalah suara 46-54 dan 91-108. Alhasil, dia pun melepas topengnya dan terungkap sebagai vokalis utama SF9, Inseong.

Setelah melepas topengnya, Inseong memberikan pidato singkat. Ia mengungkapkan penyesalannya karena gugup selama tampil di atas panggung.

"Itu sangat buruk. Ku pikir, aku tidak akan terlalu gugup selama pertunjukan daripada ketika saat latihan," tutur Inseong. "Tapi aku sangat gugup ketika berdiri di hadapan semua orang sampai tidak mengingat apa yang telah ku lakukan."


Inseong kemudian mengungkapkan kalau dirinya pernah diberitahu seperti robot selama masa pelatihan. Hal itu kemudian memotivasinya untuk melakukan yang terbaik selama penampilannya di lagu kedua.

"Aku akan diseret keluar begitu memasuki studio rekaman. Aku diberitahu bahwa menempatkan not dan beat yang tepat tidak akan membuat lagu terdengar bagus," tutur Inseong. "Kata-kata itulah yang kemudian memotivasiku dan aku berusaha untuk memasukkan emosi sebanyak mungkin ke dalam lagu 'I Love You'."

Di akhir pidatonya, Inseong menyempatkan untuk meminta maaf kepada CEO agensinya. Tidak hanya itu, ia juga mengumumkan tentang rencana comeback yang akan dilakukan oleh SF9.

"Pertama, aku ingin meminta maaf kepada CEO kami. Aku juga ingin berterima kasih kepada setiap orang yang datang ke sini dan SF9 akan melakukan comeback pada akhir Februari," terangnya. "Kami berjanji akan kembali dengan lebih baik daripada sebelumnya."

Sementara itu, di belakang panggung, Inseong mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa tampil dalam acara tersebut. Ia juga berharap agar setiap orang bisa memiliki momen menyenangkan selama Tahun Baru Imlek.

"Aku jatuh berlutut ketika akan pergi (dari panggung). Aku telah berkeinginan untuk tampil di acara ini sejak masih menjadi trainee dan aku sangat menikmati tampil di atas panggung sendirian," ungkap Inseong. "Ku harap setiap orang bisa memiliki Tahun Baru Imlek yang menyenangkan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru