Penampilan Giorgino Abraham Usai Putus dari Irish Bella Diejek 'Lekong' serta Awut-Awutan
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Netter menyebut penampilan Giorgino Abraham eks pacar Irish Bella dalam foto ini terlihat seperti pria yang melambai.

WowKeren - Sosok Giorgino Abraham atau akrab dipanggil Gino masih menjadi sorotan oleh kalangan warganet. Hal itu bermula ketika hubungan asmaranya dengan Irish Bella kandas di tengah jalan. Gino disebut-sebut sebagai korban Bella yang malah cinta lokasi dengan Ammar Zoni, lawan mainnya di sinetron yang ia bintangi.

Namun beberapa waktu lalu, netter seolah menemukan bukti bahwa Gino lah yang berselingkuh dari Bella. Pria berusia 24 tahun ini dituding selingkuh dengan Ailish Ferguson. Dugaan selingkuh itu semakin terbukti dengan pengakuan Gino yang cuma butuh waktu dua minggu untuk move on dari Bella.

Sementara itu, di luar pemberitaan mengenai kisah asmaranya, Gino dikabarkan juga merilis single terbaru. Hal itu membuat Gino juga merubah gaya penampilannya. Biasa dengan potongan cepak, kali ini Gino memilih model rambut sedikit gondrong.

Seperti yang terlihat di unggahan foto Gino melalui akun Instagram miliknya, pada Senin (4/1). Dalam foto tersebut terlihat Gino mengenakan jaket hijau, sedang berdiri dengan gaya memanggu tangan sambil pamer senyum.

Menyertai unggahannya, Gino juga menuliskan kalimat mengenai dirinya yang bakal maju. "Kamu flexin, aku hidup. Lihat perbedaannya? Kamu berusaha keras untuk mengesankan sementara aku mencoba untuk maju," tulis Gino.

Sayangnya, unggahan Gino di atas justru menuai komentar ejekan dari netter. Mereka menyebut penampilan Gino dalam foto itu terlihat seperti pria yang melambai.

"@_irishbella_ udah tunangan sama @ammarzoni ko jadi kyk gey si syg banhet padahal ganteng loj @giorgino_abnraham," komentar akun @ulfa***. "Putus sama ibel ko skrng jd kaya lekong ya," sahut akun @wiji***.

"Ihhhh mba nya comment ga blh gtu!!!!! Kok ya sependapat sm sayaaaa Oiya @giorgino_abraham klo di intervw sm media, public speaking nya bnerinn dong jgn a i u a i u, ga lugas gtu klo jawab! Kan LAKI kan??? Bisa lbh tegas dong ya kan ya doing klo jawab pertanyaan wartawan.. sekian," tulis akun @ucy***. "Kl menurut gue aura gantengnya ilang. Skrg jg ga kliatan fresh ky wktu ma ibel. Penampilan skrg awut2an gt," balas akun @kanaya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait