Desainer Kim Chung Jae Minta Maaf Usai Bikin Onar di Konser Solo Key SHINee
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Simak permintaan maaf Kim Chung Jae berikut ini.

WowKeren - Key SHINee sukses menggelar konser solo perdana yang bertajuk "THE AGIT: KEY LAND - KEY" pada Minggu (3/2). Namun selama konser, ada seorang desainer sekaligus entertainer yang membuat onar hingga menjadi bulan-bulanan penggemar Key.

Pasalnya, desainer yang bernama Kim Chung Jae tersebut menggambar sketsa di tabletnya selama konser berlangsung. Sehingga cahaya yang keluar dari tabletnya membuat penonton terganggu dan merasa tidak nyaman.

Setelah kontroversi tersebut, Kim Chung Jae pun mengutarakan permintaannya pada Senin (4/2). Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah logo konser solo Key dan menulis pesan permintaan maaf.

View this post on Instagram

어제 샤이니 키씨의 콘서트에서 제가 태블릿으로 그림을 그려 그불빛에 관람에 불편은 겪은신 분들 죄송합니다! 키씨와 진행하게된 아트워크 관련 미팅을 갖고 이후 콘서트 관람을 하며 타이트한 일정에 이것저것 드로잉과 스케치를 했는데 올바른 관람 매너가 아니었음을 깨달았습니다. 반성합니다. (태그와 이모티콘 수정했습니다 죄송합니다)


A post shared by ChungJae Kim 김충재 (@chungjizzle) on

"Aku minta maaf kepada kalian yang merasa tidak nyaman karena saat menonton pertunjukan karena cahaya di tabletku saat konser Key SHINee kemarin," tulis Kim Chung Jae di bagian caption. "Sebelumnya aku bertemu dengan Key (untuk membahas) tentang karya seni, dan aku menghadiri konser setelahnya."

Kim Chung Jae kemudian mengatakan kalau dirinya sangat sibuk, hingga harus menggambar di konser Key. Namun dia menyadari kalau hal itu bukanlah tindakan yang tepat.

"Karena jadwalku yang padat, aku menggambar dan membuat berbagai sketsa," lanjutnya. "Namun aku menyadari bahwa itu bukan etiket konser yang benar. Aku minta maaf, aku akan merenungkan ini. (Aku mengedit tagar dan emotikonku, maafkan aku)."

Kim Chung Jae sendiri mulai dikenal luas setelah tampil di berbagai acara televisi. Mulai dari program acara MBC, "I Live Alone", "Secret Works" dan "Chung Jae Art Studio".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru