Kim Yoo Jung Akui Nyaman Perankan Karakter Jorok di 'Clean With Passion For Now'
JTBC
TV

Kim Yoo Jung memberikan salam perpisahan usai 'Clean With Passion For Now' tamat.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" sudah tamat pada Senin (4/2). Drama yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang itu diakhiri dengan rating terendah sepanjang penayangan yakni 1,6 persen.

Begitu tamat, Kim Yoo Jung tak lupa memberikan salam perpisahan untuk penonton setia "Clean With Passion For Now". Aktris kelahiran tahun 1999 itu mengaku nyaman memainkan karakter dengan sifat jorok seperti Gil Oh Sol.


"Oh Sol sangat optimis dan baik. Dia menghibur banyak orang dan melalui itu dia bisa menghibur dirinya sendiri. Aku sangat senang syuting sebagai dirinya. Meskipun secara fisik melelahkan saat syuting tapi aku juga bisa tertawa sampai akhir, mungkin karena dramanya sendiri cerah dan menyenangkan," ujar Kim Yoo Jung.

"Tidak sulit memerankan karakter jorok, malah aku lebih nyaman. Tidak nyaman memakai pakaian bagus jadi aku bisa menggunakan celana olahraga selama syuting di awal dan rasanya sangat nyaman. Saat aku menumpahkan sesuatu, aku tak perlu membersihkannya dan syuting, itu sangat menyenangkan," sambung Kim Yoo Jung.

"Kuharap penonton bisa mengingat drama ini seperti 'yogurt'. Sama seperti yogurt yang membuat nyaman Oh Sol, aku berharap drama ini bisa memberikan rasa nyaman dan penyembuhan bagi penonton meski hanya sedikit," lanjut Kim Yoo Jung.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada penonton yang sudah menyaksikan sampai sekarang. Oh Sol akan hidup dengan bahagia di masa depan, jadi kuharap kalian semua tetap sehat. Tolong nikmati Tahun Baru Imlek ini dan kuharap kalian semua mendapat hari-hari bahagia di masa depan," pungkas Kim Yoo Jung.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" ditutup dengan kritikan karena terlalu seringnya adegan ciuman. Drama itu akan digantikan oleh "The Light in Your Eyes" yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min mulai 11 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts