Kim Heechul SuJu Dipuji Lebih Cantik Daripada Pemeran 'SKY Castle' Ini
Selebriti

Beberapa penggemar bahkan mengatakan kalau Heechul adalah anggota baru 'SKY Castle'.

WowKeren - Salah satu personel Super Junior, Kim Heechul, mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (4/2). Dalam unggahannya itu, ia terlihat berfoto dengan aktris Oh Na Ra, yang belum lama ini membintangi drama hit, "SKY Castle".

Kim Heechul sendiri dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki selera humor tinggi. Ia kerap membuat penggemar tertawa dengan tingkahnya, baik di televisi maupun di media sosial.

Begitupun dengan unggahannya kali ini yang kembali membuat penggemar tertawa. Pasalnya dalam foto yang diunggahnya itu, Heechul terlihat sangat cantik dengan riasan dan aksesori wanita.

Di bagian keterangan foto, penyanyi kelahiran tahun 1983 itu menuliskan beberapa kata yang lucu. Dia juga tidak lupa memberi tagar "SKY Castle" dan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek.

Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Sebagian besar dari mereka malah memuji kecantikan Heechul dan malah membandingkannya dengan Oh Na Ra. Tidak hanya itu, netter lainnya bahkan mengatakan kalau Heechul mirip dengan karakter ibu Kang Ye Seo di "Sky Castle".

"Ya ampuun, tante Heechul cantik banget," tulis seorang netter. "Heechul anggota terbaru sky castle," imbuh netter yang lain. "Oppa, kenapa kau terlihat lebih cantik daripada ibu Soo Han (Oh Na Ra)," sahut netter yang lain. "Heechul terlihat cantik dengan baju Han Suh Jin, kau benar-benar seperti ibunya Ye Seo," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait