Song Min Ho Lempar Baju ke Fans Saat Konser di New York, Ini yang Terjadi
Selebriti

Begini nasib baju Song Min Ho setelah diperebutkan kerumunan fans.

WowKeren - Song Min Ho sukses membuat fans yang menghadiri konser Winner (II) di New York histeris. Bagaimana tidak, idol ganteng besutan YG Entertainment itu melepas baju dan melemparkannya pada fans.

Inner Circles (sebutan fans Winner) tentu saja heboh berebut baju lengan panjang kotak-kotak hitam dan putih milik Song Min Ho. Namun pertarungan memperebutkan baju tersebut tak kunjung berakhir. Pada akhirnya, para penggemar memutuskan untuk merobek baju Song Min Ho dan membagikannya.

Penggemar yang beruntung pun membagikan foto robekan baju Song Min Ho lewat media sosial masing-masing. Setiap foto sukses mengundang tawa netter. Pasalnya mereka hanya mendapatkan robekan baju dengan ukuran kecil. Bahkan ada yang hanya mendapat bagian tak lebih lebar dari jari.


Song Min Ho Lepas dan Lempar Baju Saat Konser di New York

Source: Allkpop

"Ini sangat kocak tapi adil sih," komentar netter. "Paling tidak semuanya puas," tambah netter lain. "Ini gila banget. Itu tidak seperti baju melainkan hanya robekan kain," sahut yang lain. "Setiap orang saling menarik baju Song Min Ho dan tidak ada yang mau mengalah. Akhirnya mereka merobeknya agar adil," pungkas lainnya.

Sementara itu, New York adalah tujuan terakhir tur konser Winner di Amerika Utara. Sebelumnya mereka juga mengunjungi Seattle, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Chicago dan Toronto.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait