Park Yoo Na 'SKY Castle' Beri Bocoran Seperti Apa Cha Eunwoo Saat SMA
Naver
Selebriti

Park Yoo Na yang satu sekolah dengan Cha Eunwoo di Hanlim Multi Art School menceritakan masa SMA mereka.

WowKeren - Park Yoo Na menjalani wawancara di mana ia menceritakan awal kariernya di dunia hiburan. Bintang serial "SKY Castle" tersebut juga membicarakan masa SMA di mana ia satu sekolah dengan Cha Eunwoo ASTRO.

"Awalnya aku training untuk jadi idol," ungkap Park Yoo Na. "Jadi saat aku pertama kali mendapat tawaran berakting, itu kedengaran seperti (dunia yang) jauh sekali. Awalnya aku takut sekali. tapi setelah aku debut di drama 'Sassy Go Go'. aku perlahan mulai lebih tertarik pada dunia akting.

Saat ditanya apakah ia menyesal tidak menjadi penyanyi, Park Yoo Na menjawab, "Awalnya aku memang punya penyesalan. Tapi sekarang, aku tidak punya sama sekali. Aku terlalu menikmati akting."


Park Yoo Na \'SKY Castle\' Beri Bocoran Seperti Apa Cha Eunwoo Saat SMA

Soompi

Park Yoo Na kemudian membicarakan teman sekelasnya di Hanlim Multi Art School, Cha Eunwoo. Keduanya juga sempat beradu akting di serial "My ID is Gangnam Beauty" yang ditayangkan tahun lalu serta tampil di acara "Golden Bell Challenge" program kuis di mana siswa sekolah menengah bersaing untuk menjadi pemenang akhir, sebelum debut masing-masing.

Di sini, Park Yoo Na ditanya apakah dia mengenal Cha Eunwoo selama mereka di sekolah. "Aku tahu siapa Cha Eunwoo. Bahkan selama masa trainingnya, dia terkenal karena tampan," jawab Park Yoo Na sambil tertawa.

"Aku mengenalnya, tapi ternyata dia tidak mengenal ku," lanjutnya. "Akhirnya ku bilang padanya 'Aku juga sekolah di Hanlim Multi Art School. Aku di jurusan tari praktis dan dia jurusan penyiaran dan hiburan. (Di sekolah besar) dengan 40 siswa di setiap kelas, tidak mudah bagi semua orang untuk saling mengenal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait