J-Hope BTS Keren Abis Posting Video Latihan Dance, Digoda Tak Punya Tulang
Twitter
Musik

Netter juga histeris mengingat sudah cukup lama J-Hope tak memposting video solo dancenya.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa hari terakhir memang tak memiliki jadwal publik. Meski begitu, masing-masing member tak pernah lupa memanjakan fans setianya lewat postingan di akun Twitter resmi BTS.

Salah satunya adalah J-Hope. Pada Rabu (6/2), idol kelahiran tahun 1994 itu memposting video tengah berlatih dance sendirian di studio. J-Hope juga tak lupa menyertakan tagar #Justdance #practice dan #HopeOnTheStreet.

Postingan J-Hope itu tak ayal langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, banyak yang menggoda pelantun "IDOL" itu tak memiliki tulang karena J-Hope mampu meliuk-liukkan badannya tanpa kesulitan sama sekali di video tersebut.

"Kamu, kamu baru mencuri tulang kerangka kami dan ...," tulis seorang netter. "Di mana tulangmu," imbuh netter lain. "Aku bisa bersumpah kamu ternyata tak punya tulang. Kamu mengontrol gerakanmu dengan sangat bagus, luar biasa," sambung netter lainnya.


Banyak juga netter yang dibuat histeris mengingat sudah cukup lama J-Hope tak memposting video solo dancenya. "Aku langsung berteriak. Akhirnya dance J-Hope kembali," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS santer dikabarkan sedang mempersiapkan comeback yang akan dirilis akhir Maret atau awal Mei mendatang. Sayangnya kabar ini langsung dibantah oleh Big Hit Entertainment. Agensi Rap Monster cs itu menyatakan akan merilis pengumuman resmi jika comeback sudah pasti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait