Yeo Jin Goo Akui Gugup Perankan 2 Karakter di 'The Crowned Clown' Meski Akting Dipuji
tvN
TV

Yeo Jin Goo juga mengungkap adegan saat ia hampir mencium paksa Lee Se Young.

WowKeren - Para pemain "The Crowned Clown" mulai Yeo Jin Goo, Lee Se Young dan Kim Sang Kyung baru-baru ini menjalani wawancara terkait drama baru mereka. Salah satu yang dibahas adalah kesulitan akting.

Yeo Jin Goo blak-blakan mengaku dirinya kesulitan memainkan 2 karakter sekaligus. Padahal, aktor kelahiran tahun 1997 itu menuai beragam pujian karena sanggup membuat penonton membedakan 2 karakter yang dimainkannya.

"Itu adalah adegan pertamaku (ketika kedua karakter yang kumainkan bertemu), jadi aku sangat gugup karena tidak tahu bagaimana cara mengambil gambarnya," ungkap Yeo Jin Goo. Aktor ganteng itu kemudian membahas soal adegan di mana karakternya memaksa hendak mencium bibir Yoon So Woon (Lee Se Young).


"So Yoon adalah satu-satunya orang yang diinginkan Lee Heon memberinya kasih sayang dan aku sebenarnya merasa kesal dalam kehidupan nyata. Sutradara bilang kalau aktingku ketika menghentak lantai sangat keras saat pergi dengan perasaan marah. Tapi hal itu kulakukan karena aku memang benar-benar marah," sambung Yeo Jin Goo.

Terakhir Yeo Jin Goo mengaku mendapat banyak nasehat selama syuting "The Crowned Clown". "Aku mendapat banyak nasehat dari aktor senior dan staf produksi tapi kurasa aku akan terus mencari lebih banyak nasehat. Aku syuting dengan sehat karena banyak orang memberiku cinta," pungkas Yeo Jin Goo.

Sementara itu, "The Crowned Clown" tayang di slot Senin - Selasa malam tvN. Drama historikal itu sukses mencetak rekor rating tertinggi mencapai 9,4 persen dan kemungkinan besar masih akan bertambah seiring penayangan episode terbaru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru