Fans Batalkan Tiket Konser Solo Seungri Big Bang Buntut Kasus Burning Sun
Xportsnews
Musik

Seungri akan menggelar konser solo final di Seoul sebelum menjalani wajib militer.

WowKeren - Seungri saat ini tengah menimpa kontroversi negatif terkait kelab malam Burning Sun. Meski dirinya meminta maaf dan menegaskan tahu terjadi penganiayaan di kelab itu, namun banyak yang tetap menghujat member Big Bang tersebut.

Buntut dari kasus kelab malam itu, fans banyak yang membatalkan konser tiket solo Seungri. Idol kelahiran tahun 1990 itu memang dijadwalkan menggelar konser solo final "The Great Seungri" pada 16-17 Februari mendatang di SK Handball Stadium Olympic Park, Seoul.

Kabar fans membatalkan tiket konser Seungri ini langsung menjadi sorotan. Banyak yang setuju dan menyebut fans yang tetap datang ke konser pelantun "1,2,3" itu di tengah kasus ini sebagai orang bodoh.


"Kalian bodoh kalau tetap pergi, habiskan uang kalian untuk membeli sesuatu yang nikmati untuk kalian sendiri," tulis seorang netter. "Apa ada orang bodoh yang mau pergi ke konsernya. Selain jika mereka adalah babi? Seungri akan menggunakan wamil untuk meloloskan diri, betapa menyedihkan," sambung netter lain.

"Fakta kalau masih ada 400 tiket tersisa berarti dia masih punya banyak fans bodoh. Sekali babi, selamanya babi," imbuh netter lain. "Bahkan jika aku seorang fans, aku akan membatalkan tiketku. YG menjijikkan, agensi terburuk yang pernah ada," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seungri dalam waktu dekat memang akan menjalani wajib militer menyusul G-Dragon cs. Pelantun "Bang Bang Bang" itu sebenarnya bakal mengumumkan tanggal dirinya masuk wamil saat menggelar konser solo finalnya di Seoul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru