Grup Jebolan 'YG Treasure Box' Konfirmasi 13 Member, Netter Sindir Kasus Kriminal
Musik

YG Entertainment hingga kini belum memastikan tanggal debut.

WowKeren - YG Entertainment saat ini memang disorot terkait boy grup baru jebolan "YG Treasure Box". Sebelumnya, bos YG mengumumkan 7 member yang akan debut dalam boy grup bernama Treasure.

Tujuh member yang dimaksud adalah Haruto, Bang Ye Dam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoo Jaehyuk dan Choi Hyunsuk. Tak lama kemudian, Yang Hyun Suk mengungkap akan mendebutkan grup kedua dengan 6 member yang beranggotakan Ha Yoonbin, Mashiho, Kim Doyoung, Yoshinori, Park Ji Hoon dan Asahi.

Grup kedua jebolan "YG Treasure Box" sendiri belum diungkap namanya ke publik. Namun pada Kamis (7/2), bos YG mengungkap jika ke-13 trainee di atas itu akan debut dalam satu grup Treasure 13.

Namun meski debut bersama, Treasure 13 akan terbagi dalam 2 unit yakni Treasure dan Magnum, dengan member 7 dan 6 orang. Konsep grup baru YG Entertainment itu sendiri adalah "keduanya bersama dan terpisah".


Pengumuman ini tentu saja langsung membuat netter terkejut. Namun banyak pula yang memberikan komentar negatif menyindir soal kasus kriminal yang dihadapi para artis YG. Adapula yang tega menyebut boy grup itu nanti pasti akan gagal.

"Aku penasaran, berapa dari 13 member itu yang akan diinvestigasi kasus kriminal? Kutebak ada 10," tulis seorang netter. "Yang Hyun Suk pasti terburu-buru dengan skandal Seungri. Debut boy grup baru saat ini? Bahkan nama mereka terdengar berkualitas rendah," imbuh netter lain.

"100 persen gagal. Ini adalah awal dari penurunan YG," susul netter lain. "YG sangat buruk memilih visual. iKON dan Winner (II) gagal di fandom Korea. Rasanya mereka sudah memesan kursi kegagalan," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru