Jin dan Jimin BTS Gosipkan Aksi Robek Baju Wonho Monsta X di MAMA 2018
Selebriti

Jin mengaku terkesan dengan aksi keren Wonho merobek bajunya saat tampil di panggung MAMA Jepang.

WowKeren - Aksi Wonho Monsta X merobek bajunya saat tampil di Mnet Asian Music Awards 2018 Jepang menjadi bahan perbincangan hangat karena kelewat spektakuler. Mengingat Wonho memamerkan bentuk tubuhnya yang oke dengan perut sixpack.

Jin yang hadir bersama Bangtan Boys rupanya dibuat terkesan oleh aksi Wonho merobek bajunya. Saat bertemu Wonho di balik panggung MAMA, idol kelahiran 1992 itu mengungkap keinginannya untuk melakukan hal serupa.

"Wow kau keren sekali. Aku juga ingin merobek bajuku, tapi, wow pokoknya kau keren. Kami sangat terkesan selama menonton (aksi panggungmu)," ujar Jin. Jimin BTS yang bersamanya hanya bisa tersenyum.


Jimin kemudian ditanya apakah penampilan Wonho mengingatkannya pada aksi panggungnya di MAMA 2014. Saat itu ia juga merobek kaus dan tampil bertelanjang dada.

"Saat itu aku cuma bayi. Kupikir aku tidak bisa dibandingkan dengannya (Wonho). Aku tidak pernah memiliki tubuh seperti dia," jawab Jimin sambil tersenyum malu-malu. Jin menggodanya sambil ngacir kembali ke tempat duduk mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait