V BTS Ternyata Punya 5 Fanboy Idol Ganteng, Siapa Saja?
Twitter
Selebriti

Lima idol ganteng ini menjadikan V sebagai panutan mereka dengan beragam alasan.

WowKeren - V tak hanya dikenal sebagai idol dengan visual tampan luar biasa. Member Bangtan Boys tersebut juga memiliki banyak bakat yang membuatnya semakin memesona sebagai idol.

Banyak selebritis yang mengagumi V, diantaranya para idol cowok yang merupakan juniornya. Sejauh ini, ada 5 idol cowok yang terang-terangan menyebut pemilik nama Kim Taehyung itu sebagai panutan mereka. Siapa saja?

1. Park Jihoon (Wanna One)

Park Jihoon pertama kali membuat pengakuan bahwa dirinya mengagumi V saat tampil di "Happy Together 3". "Aku sangat respek padanya dan ekspresi wajahnya saat tampil luar biasa. Aku juga menyukai kemampuan aktingnya," ungkapnya. Sejak saat itu, Park Jihoon beberapa kali membicarakan tentang V dan keduanya menjadi dekat karena memiliki hobi sama yaitu bermain game di komputer.

2. Younghoon The Boyz


Younghoon mengungkap bahwa V adalah orang yang membuat mimpinya menjadi besar. Di salah satu siaran V Live, penggemar melihat foto V di latar belakang ponsel Younghoon.

Lima Fanboy V BTS

Source: KStarLive

3. Jaehyun Golden Child

Dalam salah satu wawancara, Jaehyun menjelaskan alasannya mengagumi V. "Senior V selalu berpakaian keren di bandara. Aku menyimpan beberapa fotonya dan berpikir aku harus berpakaian seperti dirinya," ujar Jaehyun.

4. Hyunmin RAINZ

Hyunmin diketahui sebagai penggemar berat V. "Aku selalu mendukung senior V yang sangat kuhormati. Diunggah oleh ARMY (fans BTS) Hyunmin," tulisnya di media sosial. Ia mengunggah pesan tersebut bersama sebuah gambar V yang dibuatnya sendiri.

5. Bao LUCENTE

"Aku adalah penggemar berat BTS, terutama V. Setiap kali meng-cover lagu-lagu BTS, aku selalu berpikir bahwa senior V sebagai panutanku," ujar Bao dalam sebuah wawancara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait