Kwanghee Sulap Menara Pisa Jadi Ice Cream, Netter: Kreatif!
Instagram/prince_kwanghee
Selebriti

Tidak sedikit penggemar yang memuji keterampilan Kwanghee dalam mengambil foto tersebut.

WowKeren - Tidak sedikit selebriti yang memanfaatkan momen Tahun Baru Imlek untuk berlibur dan bersenang-senang. Salah satunya adalah Kwanghee, yang memilih untuk menghabiskan waktu libur Tahun Baru Imleknya di Italia.

Hal ini diketahui setelah penyanyi 30 tahun itu membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada Selasa (5/2). Di salah satu unggahannya, Kwanghee terlihat berfoto di depan Menara Pisa dengan sangat lucu.

Di foto pertama, Kwanghee terlihat berusaha merangkul menara miring tersebut dari kejauhan. Member ZE:A ini juga tidak lupa melontarkan senyum cerah ke arah kamera.

Sementara itu, foto kedua memperlihatkan tingkah konyolnya yang lain. Dengan pengaturan sedemikian rupa, Kwanghee berhasil menyulap menara tersebut menjadi sebuah ice cream raksasa. Dia juga tampak tersenyum cerah dan berpose seakan hendak memakan ice cream tersebut

Melihat unggahan yang lucu ini, banyak penggemar yang memberikan beragam tanggapan di kolom komentar Instagram Kwanghee. Banyak penggemar yang memuji keterampilan Kwanghee dalam menciptakan foto unik tersebut. Di samping itu, penggemar juga berharap agar Kwanghee bisa menikmati waktu liburnya dengan santai.

"Aku senang bisa melihatmu bahagia seperti ini," tulis seorang netter. "Foto kedua adalah ide yang sangat bagus," imbuh netter yang lain. "Wow, foto yang sangat bagus, kau benar-benar jenius dan kreatif," sahut netter yang lain. "Hahaha foto kedua sangat kreatif, tidak pernah ku bayangkan sebelumnya, kau benar-benar lucu dan hebat," pungkas netter lainnya.

Pemilik nama asli Hwang Kwanghee ini baru menyelesaikan wajib militernya pada 7 Desember 2018 lalu. Sejak menyelesaikan tugas negaranya, Kwanghee kembali aktif di berbagai acara televisi dan dunia hiburan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait