Jadi Hot Topik, Rambut Gondrong Park Bo Gum Ternyata Bukan Demi 'Encounter'
Topstarnews
TV

Park Bo Gum juga membahas persamaan dan perbedaan dirinya dengan Kim Jin Hyuk.

WowKeren - Park Bo Gum beberapa waktu lalu sudah selesai merampungkan drama "Encounter". Aktor kelahiran tahun 1993 itu pun kini tengah kebanjiran wawancara seputar aktingnya di melodrama tvN tersebut.

Salah satu yang dibahas dalam wawancara belum lama ini adalah soal rambut gondrong Park Bo Gum yang menjadi hot topik di awal penayangan "Encounter". Menariknya, pemeran karakter Kim Jin Hyuk ini mengaku sebenarnya tak sengaja memanjangkan rambut demi "Encounter".


"Aku tidak memanjangkan rambut dengan pemikiran membintangi 'Encounter'. Aku hanya ingin memanjangkannya saja. Setelah memiliki rambut panjang, kurasa orang-orang mulai berpikir itu luar biasa. Sulit untuk menjaganya," ungkap Park Bo Gum.

Park Bo Gum kemudian mengungkap jika persamaan kepribadian dirinya dengan Kim Jin Hyuk. "Kurasa sikap positif kami mirip. Drama ini membuatku sadar kalau kamu harus tahu bagaimana cara mencintai diri sendiri untuk bisa mencintai orang lain," imbuh Park Bo Gum.

Park Bo Gum juga mengungkap perbedaan dirinya dan Kim Jin Hyuk adalah saat mengekspresikan rasa cinta. Ia cenderung lebih berhati-hati karena memikirkan perasaan orang lain sedangkan Kim Jin Hyuk menyampaikannya terus terang.

Sementara itu, "Encounter" mulai Rabu (6/2) kemarin sudah digantikan oleh "Touch Your Heart". Sayangnya drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu justru dikritik membosankan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...