Chen EXO Rilis Lagu 'Make It Count' Untuk Drama 'Touch Your Heart', Dijuluki Raja OST
Musik

'Touch Your Heart' akan kembali menayangkan episode terbaru pada Kamis (7/2) malam ini.

WowKeren - "Touch Your Heart" sudah memulai penayangan perdananya pada Rabu (6/2). Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu pun langsung merilis OST pertama yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya OST berjudul "Make It Count" itu dibawakan oleh Chen. Penonton "Touch Your Heart" dan fans setia EXO pun sudah langsung bisa memutarnya di berbagai chart musik pada Kamis (7/2) sore ini.

Chen sendiri diketahui sudah banyak menyanyikan OST drama-drama populer mulai dari "It's Okay, That's Love" hingga "Hundred Days Husband". Chen pun kembali menuai respon positif saat merilis "Make It Count" ini.


"Dia penyanyi yang luar biasa. Mencintai suaranya," tulis seorang netter. "Dia adalah rajanya OST. Serius suaranya sangat serba guna," imbuh netter lain. "Sejak kapan dia tidak menyanyi untuk drama. Dia rajanya OST," pungkas netter lainnya.

"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Demi mendalami sebuah peran, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) selama beberapa bulan.

Sementara itu, penayangan perdana "Touch Your Heart" meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,7 persen. Sayangnya drama tvN itu justru menuai respon negatif terkait alur membosankan dan akting pemeran utama yang dinilai buruk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru