Motor Pria yang Ngamuk Usai Ditilang Ternyata Milik Sang Pacar, Grab Beri Tumpangan Gratis 1 Bulan
SerbaSerbi

Video seorang pria viral setelah ngamuk hingga merusak motornya lantaran ditilang polisi.

WowKeren - Seorang pria yang dikabarkan bernama Adi Saputra tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, dalam sebuah video yang banyak beredar, ia terlihat mengamuk usai ditilang oleh polisi.

Adi tampak terbakar emosi dan membanting serta merusak sepeda motor merek Honda Scoopy yang ia tumpangi bersama dengan sang pacar. Sementara itu, polisi yang menilang Adi tampak santai menuliskan surat tilang. Adi diketahui melanggar sejumlah aturan lalu lintas, yakni melawan arus, tidak memakai helm, dan tidak membawa SIM serta STNK.

Setelah kejadian itu viral, ternyata terungkap jika motor yang dirusak oleh Adi merupakan milik sang pacar. Hal tersebut diungkap oleh Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin serta salah satu anggota kepolisian seperti dilansir TribunNews pada Jumat (8/2).

"Awalnya, pelanggar tidak mau ditilang dengan segala macam alasannya dan sempat marah," terang Hadwin. Sementara itu, anggota kepolisian juga menyebut bahwa motor yang dirusak tersebut merupakan milik pacar Adi yang saat itu tengah bersamanya. "Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar salah satu anggota kepolisian.


Kejadian viral inipun dalam sekejap langsung menjadi bahasan hangat di media sosial. Bahkan, akun resmi dari transportasi online, Grab Indonesia, mengaku akan memberikan tumpangan gratis untuk sang pacar yang motornya dirusak. Hal itu tampak dicuitkan Grab dalam akun Twitter resmi milik mereka.

"Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!," tulis Grab dalam akun Twitter resminya pada Kamis (7/2). Sontak, warganet turut memberikan komentar mereka atas unggahan Grab. Bahkan, cuitan tersebut sudah di-retweet sebanyak 18 ribu kali.

"Hahaha ini epic jawaban dari grab," balas salah satu warganet. "Jangan ikut2 min, nanti spakbornya dipretelin juga," sahut warganet lain. "Kasih Motor dong, kasian mbanya motornya diancurin min," tulis warganet lainnya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru