Rain Ingin Debutkan Grup Baru, Ungkap Tak Mau Sembarangan Pilih Member
Musik

Rain mengatakan kalau tidak banyak orang yang tertarik bergabung dengan agensi kecil, seperti perusahannya.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi tampan Rain hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program acara "Radio Star" yang tayang pada Rabu (6/2). Dalam kesempatan ini, Rain membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupannya.

Rain juga membicarakan tentang keinginannya untuk mendebutkan grup idola baru. Seperti yang diketahui, Rain adalah CEO di agensi miliknya sendiri. Hal ini ia ungkapkan setelah MC Yoon Jong Shin mengajukan pertanyaan kepadanya.


"Rain adalah CEO di agensinya sendiri. Aku mendengar jika kamu berencana untuk membuat grup baru," tutur Yoon Jong Shin. "Dan kamu sedang menunggu untuk menemukan trainee yang menyerupai 'harimau lapar'."

Menanggapi perkataan rekannya ini, sesama MC lainnya, Cha Tae Hyun, mengatakan kalau Rain tidak akan menemukan banyak trainee sesuai harapannya. "Rain, tidak akan ada banyak trainee yang menurutnya memuaskan," timpal Cha Tae Hyun.

Rain di acara Radio Star

Soompi

Rain pun sependapat dengan perkataan Cha Tae Hyun ini. Sebab tidak akan mudah baginya untuk menemukan trainee sesuai dengan spesifikasi yang dicarinya.

"Saat ini, ada saluran media sosial di mana orang-orang bisa mengadakan siarannya sendiri. Dan ada banyak jaringan media sosial yang bisa membuat orang-orang menjadi terkenal," tutur Rain. "Jadi orang-orang kurang termotivasi untuk bergabung dengan agensi yang kecil."

Rain bahkan mengatakan kalau ada banyak peserta audisi yang bertindak semaunya sendiri. Bagi Rain, hal ini sangat berbeda dengan yang terjadi pada zamannya dulu.

"Misalnya, baru-baru ini aku mengadakan audisi. Jika aku menempatkan musik tarian pada pengulangan (selama audisi), beberapa (calon peserta pelatihan) akhirnya berhenti menari," ungkapnya. "Dan mematikan musiknya sendiri dengan mengatakan, 'aku akan beristirahat sebentar'. Itu sangat berbeda dengan ketika kita masih muda."

Rain mengatakan kalau dia ingin mencari trainee yang akan berjuang sendiri dan bekerja keras. Agar mereka bisa menghadapi kerasnya industri hiburan.

"Ada banyak idol yang tidak peduli seberapa sukses mereka, akhirnya terbakar (gagal karena sikap buruk atau skandal)," terang Rain. "Itulah sebabnya aku mencoba mencari anak-anak yang akan berjuang sendiri dan bekerja kers, tapi tidak banyak yang benar-benar ada."

Di akhir pernyataannya, suami dari Kim Tae Hee ini mengungkapkan kalau dia telah memiliki beberapa trainee yang sesuai dengan harapannya. "Aku punya dua hingga tiga sekarang, dan mereka hebat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...