Bos YG Bocorkan Jadwal Comeback Black Pink dan Debut Solo Rose
Instagram
Musik

Bos YG Entertainment berharap Black Pink bisa comeback 2 kali dan semua member bisa debut solo tahun ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Black Pink. Pasalnya, bos YG Entertainment lewat akun Instagramnya belum lama ini membocorkan rencana jadwal comeback Black Pink lengkap dengan informasi debut solo Rose.

Menurut Yang Hyun Suk, Black Pink dijadwalkan akan comeback kisaran Maret mendatang dengan mengusung lagu yang melebihi perkiraannya. Debut solo Rose bakal dilaksanakan segera setelah Black Pink comeback.

"Musik baru Black Pink diharapkan bisa rilis pertengahan atau akhir Maret. Ini akan menjadi EP dengan beberapa lagu baru. Ini akan menjadi musik pertama Black Pink setelah 9 bulan berlalu sejak 'DDU-DU DDU-DU' akhir Juni lalu," tulis bos YG.

"Setelah mendengar beberapa lagu baru Black Pink lewat Teddy, aku ingat memberikan nafas lega karena lagu-lagunya di luar perkiraanku. Kalian sudah pasti bisa menantikannya," imbuh bos YG.


"Debut solo Rose akan dilaksanakan segera setelah Black Pink comeback EP. Kami selesai memilih lagu yang paling cocok dengan vokal Rose. Kami juga mempersiapkan solo Lisa dan Jisoo. Harapanku Black Pink akan comeback 2 kali dan juga debut solo Rose, Lisa dan Jisoo berurutan," lanjut bos YG.

Sementara itu, bos YG juga mengungkap jika Black Pink akan melakukan promosi di Amerika Serikat dalam waktu dekat mulai dari radio, wawancara majalah hingga surat kabar. Ia menekankan jika CEO Universal Music, Lucian Grainge dan CEO Interscope Records, John Janick sangat antusias dengan keberhasilan Black Pink di Amerika Utara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait