Chanyeol EXO Nongol di Foto Cha Eunwoo ASTRO dan Fansnya, Netter: Untung Ganteng
Selebriti

Setelah melihat foto ini, tidak sedikit penggemar yang menggoda Chanyeol.

WowKeren - Tingkah laku seorang idol kerap menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Hal sekecil apapun yang mereka lakukan bahkan bisa menjadi perbincangan hangat selama berhari-hari.

Belum lama ini, beredar foto di kalangan penggemar yang memperlihatkan tingkah lucu Chanyeol EXO di sela-sela acara "Idol Star Athletics Championship" 2019. Pasalnya, idol ganteng 26 tahun itu ikut berpose saat Cha Eunwoo ASTRO berfoto dengan penggemarnya.

Ketika Eunwoo berfoto dengan penggemarnya, Chanyeol yang berada di belakangnya dengan percaya diri ikut berpose dengan menunjukkan tanda V. Tanpa ragu, Chanyeol bahkan tersenyum manis ke arah kamera.

View this post on Instagram

Iya tau ganteng iya cey๐Ÿ˜‚ doinya siapa nih? Mantep juga ya fans ini, foto sama Eunwoo dapet bonus sekalian foto sama Ceye๐Ÿ˜„๐Ÿ‘Œ . >>>>๐ŸŒŒ๐Ÿ”ฅyuk follow @areakpopers, supaya kamu lebih terhibur dengan postingannya. Ga percaya? Mampir aja dulu @areakpopers ๐Ÿ”ฅ๐ŸŒŒ<<<< -ikai ______ remake and edited by @areakpopers cr pic. imamultifan written by areakpopers repost? tag us @areakpopers ______ . โฃโฃ click tags : #fyi_areakpopers #fakta_areakpopers #areakpopers #videokpop #kpopfunny #kpop #beritakpop #korea #kdrama #kpopmeme #memekpop #kpopfact #faktakpop #dramakorea #exo #bts #straykids #wannaone #bigbang #shinee #superjunior #nct #chanyeol โฃ> Jangan lupa TAG temanmu untuk berbagi post ini๐Ÿ˜Š


A post shared by ๐ŸŒœFyi, Fakta, Korea, Kdrama๐ŸŒ› (@areakpopers) on

Melihat foto ini, tidak sedikit penggemar yang menganggap tingkah laku Chanyeol tersebut sangat menggemaskan. Alhasil, banyak penggemar yang menggoda bintang film "So I Married an Anti Fan" ini melalui komentar di media sosial. Sebagian lainnya, menganggap penggemar yang berfoto dengan Eunwoo tersebut sangat beruntung.

"Itu fans nya beruntung, berasa kayak beli 1 gratis 1," tulis seorang netter. "Pede banget untung ganteng," kata netter yang lain. "Yang belakang sadar aja gitu ya kalo kena kamera," imbuh netter yang lain. "Ceye itu narsis, tp gpp sih kan emang ganteng dr orok," sahut netter yang lain. "Karena dia ganteng jadi biarin aja suka suka dia wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, di dalam kompetisi olahraga para idol itu, Chanyeol berhasil mengalahkan Eunwoo dalam cabang pertandingan bowling pria. Sehingga dia pun mampu membawa pulang medali emas untuk EXO.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait