Jungkook, Cha Eunwoo dan Idol 97 Line Lainnya Kumpul-Kumpul Sambil Jajan Gopchang
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap kalau Jungkook, Eunwoo, Yugyeom dan Mingyu kumpul-kumpul untuk makan gopchang.

WowKeren - Para idol cowok kelahiran 1997 dikenal dekat dengan satu sama lain. Gang yang beranggotakan Jungkook Bangtan Boys, Yugyeom dan BamBam GOT7, Mingyu dan DK Seventeen (II), Jaehyun NCT serta Cha Eunwoo ASTRO itu juga sering hangout bareng.

Baru-baru ini, terungkap kalau Jungkook, Eunwoo, Yugyeom dan Mingyu kumpul-kumpul untuk makan gopchang. Gopchang sendiri merupakan jeroan sapi atau babi yang sering dinikmati sebagai barbeque dan dimakan sambil minum alkohol atau soju.

Restoran gopchang yang dikunjungi Jungkook dan kawan-kawan mengungkapkan kunjungan mereka dengan memajang pesan yang ditulis keempat idol ganteng tersebut. Pada pesan itu tertulis, "Mingyu, Jungkook, Eunwoo dan Yugyeom bersama!"

Jungkook, Cha Eunwoo dan Idol 97 Line Lainnya Kumpul-Kumpul Sambil Jajan Gopchang

.


Kebersamaan Mingyu dan tiga idol lainnya disambut baik oleh para fans dan netter. Mereka diduga kumpul-kumpul saat liburan Tahun Baru Imlek yang jatuh Selasa (5/2) lalu.

"Kombinasi ini nggak nyata. Mataku akan terjernihkan. Tolong biarkan aku ketemu mereka. Aku cuma akan memandangi saja," komentar netter. "Apa kombinasi ini beneran?" ujar yang lain tak percaya.

"Para 97 line imut dan lucu banget. Aku harap mereka melakukan sesuatu (semacam kolaborasi) bersama-sama," kata netter. "Muda dan kaya, ganteng dan tinggi. Mingyu, Jungkook, Eunwoo, Yugyeom itu fantasi," tambah lainnya.

Menariknya lagi, fans juga menyoroti fakta bahwa Jungkook yang paling pendek di antara mereka berempat. Tinggi Mingyu dan Eunwoo masing-masing 187 dan 183 cm sementara tinggi Yugyeom dan Jungkook masing-masing 183 dan 178 cm.

"Imut banget bagaimana Jungkookie makan gopchang bersama teman-teman 97 line dan dia yang paling pendek di antara teman-temannya bahkan walaupun dia sebenarnya nggak pendek karena yang lain terlalu tinggi," komentar seorang fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait