Seperti Ini Sosok Chanyeol dan Baekhyun EXO Di Mata Satu Sama Lain
Twitter
Selebriti

Chanyeol menyebut Baekhyun sebagai member paling manly di EXO.

WowKeren - EXO-L Japan, fanclub EXO di Jepang baru-baru ini merilis majalah yang diedarkan secara terbatas untuk anggota resmi fanclub. Majalah tersebut memuat foto-foto pemotretan serta wawancara dengan para member yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Baekhyun dan Chanyeol mengisi salah satu segmen di mana mereka berdua menjalani pemotretan dan wawancara bersama-sama. Di salah satu wawancara, dua member EXO yang lahir pada 1992 itu ditanya pendapat tentang satu sama lain.

"Oke, ayo kita analisis," kata Baekhyun. "Dalam kasus Chanyeol, dia orang yang sangat tampan yang banyak orang kita tidak bisa melakukan hal-hal lainnya. Di samping itu wajahnya tidak punya bayangan sama sekali.


"Tapi realitanya, aku bisa bilang Chanyeol adalah musisi yang berbakat tanpa melebih-lebihkan," lanjutnya. "Dia tahu caranya membuat banyak hal dengan setiap cara. Telinganya sangat sensitif, bahkan kalau aku melakukan ini (bersuara tta-tta-tta), dia sudah tahu skalaku (dari suara atau musiknya)."

Chanyeol merespon Baekhyun dengan menyanyikan not yang tepat. "Ya, ya. Dan Chanyeol mungkin hanya mengisi posisi rapper di EXO, tapi dia juga sangat jago menyanyi. Fakta bahwa dia di tengah-tengah antara rapper dan vokalis, aku pikir dia member yang bisa menunjukkan dua kemampuan itu," sambung Baekhyun.

"Terima kasih banyal," balas Chanyeol. "Aku akan selalu mengingat kata-kata dan menyimpannya di hatiku.

"Menurut pendapatku, Baekhyun yang paling manlu di antara para member," lanjut Chanyeol. "Dia bahkan juga melakukan hal-hal baru dengan baik. Hanya dengan melihat beberapa kali, dia bisa langsung menguasainya. Tapi di antara itu semua, game yang paling utama hahaha. Dia punya bakat dan dia orang yang punya sense dalam setiap hal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait