Black Pink Bakal Debut Penampilan AS di Universal Music Grammy Artist Showcase
Musik

Universal Music Grammy Artist Showcase akan digelar sehari sebelum Grammy Awards 2019.

WowKeren - Black Pink saat ini memang tengah mempersiapkan promosi di Amerika Serikat. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu sudah mengkonfirmasi tampil di sejumlah program acara seperti "Good Morning America" hingga "The Late Show with Stephen Colbert".

Kini, kabar terbaru menyebutkan jika Black Pink akan debut penampilan di Universal Music Grammy Artist Showcase. Acara itu digelar sehari sebelum ajang Grammy Awards 2019 dimulai tepatnya pada Sabtu (9/2) malam waktu setempat.

Universal Music Grammy Artist Showcase akan dipandu oleh CEO Lucian Grainge, yang mana studio rekamannya Interscope Records sudah menandatangani kontrak dengan Black Pink pada Oktober 2018 lalu.


Selain Black Pink, Universal Music Grammy Artist Showcase juga akan diramaikan oleh Greta Van Fleet dan Lil Baby. Ajang ini akan digelar di Downtown Los Angeles, Amerika Serikat yang tiketnya hanya tersedia untuk para undangan.

Black Pink sendiri belum lama ini dibocorkan akan comeback kisaran Maret mendatang. Bos YG mengungkap Jisoo cs masih akan mengusung lagu-lagu garapan Teddy yang pastinya layak untuk dinantikan.

Sedangkan untuk debut member lain usai Jennie, bos YG memastikan jika Rose, Jisoo dan Lisa bakal debut secara berurutan. Bos YG juga berharap Black Pink bisa comeback 2 kali tahun ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru