Hyuna Panen Cibiran di Video Joget Seksi Lagu '7 Rings' Ariana Grande
Instagram/hyunah_aa
Musik

HyunA diminta agar lebih fokus berlatih menyanyi.

WowKeren - HyunA akhir-akhir ini memang rajin membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, kekasih E'Dawn itu mengunggah video tengah berlatih dance lagu "7 Rings" milik Ariana Grande.

Dalam video itu, HyunA terlihat seksi menggunakan kaus hitam dan celana super pendek ditambah stocking jaring-jaring. Idol kelahiran tahun 1992 itu juga tampak melakukan berbagai gerakan seksi.

Postingan HyunA ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru mencibir habis-habisan pelantun "Lip & Hip" tersebut dan meminta HyunA untuk lebih fokus berlatih menyanyi.


"Apa perlu dia menari dengan memakai stocking seperti itu? Sepertinya dia sengaja," tulis seorang netter. "Dan dia pernah bilang capek dengan imej seksi. Dia pasti cuma mencari perhatian," imbuh netter lain.

"Dia memang penari yang bagus, aku mengakuinya, tapi kemampuannya menyanyinya perlu lebih banyak berlatih," sambung netter lain. "Fokuslah berlatih menyanyi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, HyunA dan kekasihnya belum lama ini menanda tangani kontrak dengan agensi PSY, P NATION. Ia mengungkap rasa percayanya pada PSY dan bakal segera menyapa fansnya dengan karya baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru