Penampilan Yoona di Acara Hyundai Duty Free Dipuji Netter Habis-Habisan
Chosun
Selebriti

Yoona menghadiri acara Hyundai Duty Free Department Store 100 Days Event pada Jumat (8/2).

WowKeren - Yoona Girls' Generation tak pernah sekali pun Yoona kehilangan popularitas sejak debutnya 2007. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut selalu dicintai banyak orang baik sebagai member Girls' Generation maupun artis solo.

Oktober tahun lalu, Yoona ditunjuk menjadi model iklan Hyundai Duty Free Department Store bersama aktor Jung Hae In. Sebagai brand ambassador, penyanyi yang memulai kariernya pada 2007 itu tampil di acara publik.

Jumat (8/2) kemarin, Yoona menghadiri acara Hyundai Duty Free Department Store 100 Days Event. Pada kesempatan ini, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut tampil menawan seperti biasa.


Yoona mengenakan kemeja lengan panjang berwarna cerah yang dipadukan rok mini hitam dan sepatu hak tinggi. Rambutnya yang kini terlihat lebih panjang sebagian dikuncir ke belakang.

Sepanjang acara, Yoona sama sekali tak menyembunyikan senyum manisnya. Lawan main Hong Jong Hyun di serial "The King on Love" itu mendapat banyak pujian dari netter yang mengomentari penampilannya di forum online.

"Cantik seperti biasa," komentar netter. "Benar-benar cantik," kata netter lainnya. "Dia kelihatan memukau," ujar netter. "Gayanya sederhana dan nggak berlebihan tapi karena itu Yoona, jadinya terlihat elegan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru