Grammy Awards 2019: Lady Gaga dan Dua Lipa Adu Cantik Kenakan Gaun Silver, Siapa yang Terbaik?
Getty Images
Selebriti

Penampilan yang cukup menarik perhatian adalah Lady Gaga dan Dua Lipa. Keduanya tampak mengenakan busana senada.

WowKeren - Ajang penghargaan musik dunia, Grammy Awards 2019 digelar hari ini, tepatnya Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California. Acara super megah ini dipandu oleh Alica Keys.

Sebelum memasuki acara penghargaan, sederet penyanyi kelas dunia berjalan di red carpet memamerkan pakaian terbaik mereka. Penampilan yang cukup menarik perhatian adalah Lady Gaga dan Dua Lipa. Keduanya tampak mengenakan busana senada.

Grammy Awards 2019: Lady Gaga dan Dua Lipa Adu Cantik Kenakan Gaun Silver, Siapa yang Terbaik?


Lady Gaga mengenakan gaun silver dari CELINE. Gaun tersebut tampak berbeda dengan ruffle pada bagian samping. Pelantun "I'll Never Love Again" ini tampil seksi dengan belahan panjang yang memamerkan kaki mulusnya. Tak lupa kalung dengan warna senada untuk melengkapi penampilannya.

Sementara itu, Dua Lipa juga mengenakan gaun silver yang tak kalah indahnya. Gaun tersebut rancangan Versace. Jika gaun Gaga dilengkapi ruffle, Dua Lipa cantik dengan ekor panjang di bagian belakang. Penampilan keduanya semakin mirip dengan kalung silver yang dikenakan pelantun "New Rules" ini.

Dalam ajang ini, Lady Gaga Berhasil menyabet dua piala, yakni Pop Duo/Group Performance dari lagu "Shallow" yang dinyanyikannya bersama Bradley Cooper. Dengan lagu tersebut, keduanya juga memenangkan Best Song Written For Visual Media dalam film "A Star is Born". Dua Lipa sendiri memenangkan Best Dance Recording dengan "Electricity" yang dinyanyikannya bersama Silk City, Diplo dan Mark Ronson.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru