Momen 'Mesra' Jimin dan V Saat Berangkat ke LA Jadi Sorotan Fans
Selebriti

Fans mendapati momen menarik antara Jimin dan V saat BTS hendak berangkat ke LA.

WowKeren - Para personel Bangtan Boys berangkat ke Los Angeles, California, Sabtu (9/2) lalu. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut berangkat dari Bandara Internasional Incheon dengan diiringi jepretan kamera media dan fansite.

Pada kesempatan ini, Suga dan kawan-kawan mengenakan pakaian tebal mengingat saat itu masih musim dingin. Namun yang paling menjadi perhatian para fans adalah interaksi antara Jimin BTS dan V.


Saat keberangkatan para member, fans mendapati momen menarik antara dua member yang sama-sama lahir pada 1995 tersebut. Jimin yang saat itu berdiri agak berjauhan, ditarik mendekat oleh V yang menggandeng tangannya.

Belum cukup, V juga melingkarkan tangannya ke bahu Jimin. Dua member yang punya panggilan VMin itu kemudian sama-sama melambaikan tangan ke arah kamera.

Sementara itu. BTS tampil di ajang penghargaan Grammy Awards 2019 yang digelar hari ini, Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat. Jungkook dan kawan-kawan masuk nominasi di kategori Best Recording Package untuk album "Love Yourself: Tear" yang dirilis Mei tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts